MERAYAKAN TAHUN TIKUS LOGAM DI SUMMARECON MALL KELAPA GADING 2020-02-11 12:35

 

Memeriahkan perayaan Chinese New Year tahun ini, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar even Chinese New Year mulai tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di sepanjang koridor MKG 3 dan The Forum MKG 3 lantai dasar. Dekorasi Mickey & Minnie Mouse dihadirkan selama 18 hari dengan tema “Experience Disney’s Year of The Mouse with Mickey Mouse & Minnie Mouse”. Pengunjung bisa mengabadikan momen kebersamaan di beberapa spot foto instalasi seperti Dumpling Gazebo, Dimsum Mantao, Lion Dance dan Gold Bars.

 

Kesemuanya bertema Chinese New Year dengan dominan warna merah dan emas. Retail area bertema karakter tokoh Disney hadir selama periode even di sepanjang koridor MKG 3 yang disediakan bagi para pegunjung yang ingin mengkoleksi pernak-pernik Disney seperti produk Apparel, mainan, coklat dan collectible items gadget bergambar Mickey Mouse. Beragam acara seru tematik Chinese New Year seperti Barongsai performance, Chinese Percussion, Tari 1000 Tangan, Guzheng, feat. Saxo, Tari Kipas, Tari Payung dan lainnya. Aksi akrobat asal negeri Tirai Bambu juga dihadirkan untuk menyemarakkan suasana seperti Contortionist Act, Unicycle Act, Rollabolla dan Face Changing.

 

 

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menyampaikan Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan tema dekorasi Mickey & Minnie Mouse yang melambangkan tahun tikus logam di mana pengunjung MKG bisa mengabadikan foto dengan latar belakang dekorasi yang berbeda-beda. Selain atraksi khas Imlek, yang berbeda di tahun ini adalah hadirnya pertunjukan akrobat dari China yang sangat menarik. Selain itu, MKG juga mengadakan program belanja One Day Sale pada tanggal 11 dan 18 Januari 2020 mulai dari jam 10.00 - 00.00 dengan diskon hingga 80%. Pengunjung yang berbelanja minimal 1 juta juga bisa mendapatkan hadiah voucher belanja dengan mengikuti program Instant Win & Lucky Angpao Tree.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment