MERCURE JAKARTA BATAVIA RAYAKAN FESTIVALL 2020-02-12 12:30

 

Jumat, 7 Februari 2020 Mercure Jakarta Batavia yang merupakan bagian dari Accor Hotels merayakan peluncuran platform ALL Accor Live Limitless - All.Accor.com dengan identitas visual baru yang bermigrasi ke situs web dan aplikasi seluler baru dengan mengundang anggota ALL sekitar Mercure Jakarta Batavia dan perusahaan rekanan.

 

 

Tujuan dari perayaan ini untuk memberikan janji Living Limitless melalui perayaan unik oleh setiap Accor Hotels yang didedikasikan untuk para tamu dengan 4 tema berbeda yaitu Hiburan, Makanan, Olahraga dan Aktivitas. Acara dibuka oleh Ibu Tannya Wirasmo selaku Resident Manager untuk menyambut anggota ALL dan perusahaan rekanan.

 

 

Peluncuran platform ALL tidak hanya memperkenalkan identitas merek baru Accor Live Limitless yang menambahkan 2 status premium baru yaitu Diamond dan Limitless, di mana terdapat keuntungan yang lebih banyak termasuk berbagai merek hotel yang berpartisipasi dan penawaran promo makanan baru untuk tamu premium.

 

 

Acara berlanjut dengan hiburan oleh Batavia Band, sambil menikmati BBQ dan free-flow bir  di Soenda Kelapa Pool dan Bar lantai 2 Mercure Jakarta Batavia, sebelum akhirnya ditutup dengan permainan yang menghibur.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment