MERAYAKAN IMLEK DI BALI DAN LOMBOK? KENAPA TIDAK? 2017-01-15 00:00

 

Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Warga keturunan Tionghoa di seluruh dunia termasuk Indonesia pasti sudah bersiap-siap merayakannya. Tradisi utama Tahun Baru Imlek yang pasti dilakukan adalah makan malam sekeluarga di malam pergantian tahun. Ada yang dengan keluarga besar, ada juga yang cukup dengan keluarga inti saja. Ada yang makan malamnya selalu di rumah dengan masakan hasil olahan sendiri, ada juga yang memilih menggelarnya di restoran di mana saja.

Nah bagi yang ingin merasakan makan malam Tahun Baru Imlek dengan suasana berbeda sekaligus liburan bersama keluarga, coba lirik penawaran dari Grup Karma Resorts di Bali dan Lombok. Karma Kandara, Karma Jimbaran dan Karma Reef siap memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan menggelar barongsai, makan malam spesial dengan set menu ala China, angpao, dekorasi bergaya China, koktil merah, mie Tahun Baru dan mie kemakmuran.

Villa 3 kamar yang elegan di Karma akan menjadi surga kecil yang memanjakan, dilengkapi dengan "high tea" yang diberikan secara cuma-cuma dan diikuti dengan pesta BBQ yang dimasak oleh koki dan pelayan privat bagi Anda.Tiga area untuk memasak secara live akan didirikan di pantai, dan akan menawarkan hidangan seafood segar dan hidangaan khas tradisional China untuk dimasak sesuai pesanan. 

 

KARMA JIMBARAN

 

Villa dengan kolam renang pribadi, restoran mewah, wine bar terbaru yang ada di Pulau Bali, spa dengan rangkaian perawatan yang mewah dan kids club yang lengkap adalah elemen-elemen kemewahan di antara banyak lainnya yang bisa ditemukan di resort ini. 

Paket Lunar Celebration-nya meliputi: sarapan ala carte, 1X makan malam mixed BBQ, 20% diskon perawatan di spa, 1X high tea di Karma Lounge. Harga paket (2 malam): Rp 8.500.000++/ USD 654++

 

KARMA KANDARA 

 

Retret bergaya Bali yang sangat menyenangkan di Karma Kandara merupakan perpaduan antara kecantikan alam yang natural dan kemewahan yang melegenda. Villa-villa yang cantik, Karma Spa dan restoran yang elegan berdiri dengan manis di antara kerimbunan lansekap yang hijau dan menawarkan pemandangan laut tropis.

Paket Lunar Celebration-nya meliputi: sarapan ala carte, 1X makan malam mixed BBQ ala China (ikan dan kepiting, dilengkapi dengan bir China), 20% diskon perawatan di spa, 1X high tea di diMare. Harga paket (2 malam): Rp 9.020.000++/ USD 694++

 

KARMA REEF 

 

Resort mungil yang mewah di Gili Meno Lombok ini menawarkan ketenangan. Para tamu bisa menikmati akses eksklusif ke pantai yang tersembunyi, di mana mereka bisa menikmati spa yang menenangkan, bersantap dengan sajian seafood segar, atau bersantai ditemani segelas koktil dan alunan musik DJ. Para tamu bisa berjalan dengan kaki telanjang ke bungalow depan pantai atau tenda bergaya safari yang cantik. 

Paket Lunar Celebration-nya meliputi: sarapan ala carte, makan malam untuk 2 orang dengan 3 set menu di Karma Beach Gili Meno, 20% diskon perawatan di spa, fast boat transfer pulang pergi untuk 2 orang. Harga paket (2 malam): Rp 8.572.000++/ USD 659++

 

Syarat dan Ketentuan:

- Minimum menginap 2 malam 

- Periode booking sampai 30 Januari 2017

- Periode menginap 25-31 Januari 2017

- Harga dalam rupiah dan dikenakan pajak dan service charge 21%

 

Info lebih lanjut silakan klik https://karmagroup.com

Teks: Mayawati NH, Karma Resorts Foto: Karma Resorts
Comment