“DO BUY” IN DUBAI, DISKON BESAR HINGGA 28 JANUARI 2017 2017-01-14 00:00

 

Dubai memang punya segalanya. Gedung pencakar langit tertinggi di dunia, mal terbesar, theme park megah, hotel super mewah. Dan Dubai juga surga belanja. Barang apa pun bisa Anda temukan di sini, barang elektronik, busana karya perancang ternama, parfum, kosmetik, perhiasan, hingga beragam suvenir dan ornamen penghias rumah yang eksotis.

 

 

Nah untuk memaksimalkan wisata belanja Anda di Dubai, coba simak tips dari selebriti Indonesia, Ayu Dewi berikut ini.

 

WAKTU BERBELANJA

Waktu terbaik untuk berbelanja adalah pagi dan malam hari. “Kebanyakan toko di Dubai buka pada pukul 10.00 pagi, jadi mulai berbelanjalah pada waktu ini. Kebanyakan toko pada jam ini masih kosong, sehingga Anda akan mendapatkan perhatian lebih dari pemilik toko!” kata Ayu.

 

FESTIVAL BELANJA DAN ACARA KHUSUS

“Untuk lebih berhemat, datanglah saat berlangsungnya Dubai Shopping Festival. Di samping diskon besar yang diberikan, festival ini juga diadakan pada musim dingin, sehingga langit biru dan cuaca yang sejuk akan lebih memanjakan Anda!” kata Ayu. Dubai Shopping Festival (DSF) 2017 diadakan mulai 26 Desember 2016 hingga 28 Januari 2017. Selama satu bulan pengunjung dapat menikmati penawaran luar biasa serta promosi spesial dari berbagai macam jenis barang.

 

TEMPAT BERBELANJA

“Jika Anda mencari tempat untuk berbelanja produk mewah dengan harga miring, Outlet Village adalah tempatnya. Atau, jika Anda ingin tempat yang lebih nyaman bagi anak Anda, Mall of The Emirates dan Dubai Mall adalah dua tempat keren yang juga menghadirkan Ski Dubai dan Underwater Zoo. Jika Anda ingin mendapatkan barang-barang kerajinan lokal yang bukan hanya berasal dari Dubai, tapi dari seluruh kota di dunia, Global Village adalah tempatnya!” kata Ayu Dewi.

 

Berikut detil tempat-tempat belanja favorit di Dubai:

 THE OUTLET VILLAGE

 

Berlokasi dekat dengan Dubai Parks and Resorts dengan akses yang mudah dari pusat Kota Dubai dan Abu Dhabi. Suasananya bernuansa abad pertengahan Italia. Pusat perbelanjaan ini menawarkan lebih dari 100 merek retail dalam satu tempat, seperti Lacoste, Adidas, GAP dan Armani, juga merek-merek mewah seperti Roberto Cavalli, Ermenegildo Zegna dan Lanvin. The Outlet Village menawarkan berbagai produk mewah dengan harga diskon sepanjang tahun.

 

MALL OF THE EMIRATES

 

Sebagai resort belanja pertama di dunia, Mall of The Emirates menawarkan segala kemewahan dengan menyediakan lebih dari 80 merek perancang busana terkenal di Fashion Dome dan Luxury Wing. Merek-merek seperti Balenciaga, Alexander McQueen dan Vertu siap menyambut Anda. Mal ini terhubung dengan dua hotel berbintang 5, Kempinsiki Mall of the Emirates dan Sheraton Dubai Mall of the Emirates Hotel. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi Ski Dubai yang merupakan resort ski pertama di Timur Tengah yang menghadirkan pegunungan bersalju di mana Anda dapat menikmati ski, snowboarding, dan tobogganing.

 

DUBAI MALL

 

Berlokasi di kaki Burj Khalifa dan memiliki luas 1,1 juta m2, The Dubai Mall merupakan pusat belanja dan hiburan terluas di dunia. Lebih dari 1.200 toko siap menanti. Setelah seharian berbelanja, ajak anak Anda untuk mengunjungi Dubai Aquarium yang berlokasi di lantai dasar The Dubai Mall, yang menjadi salah satu akuarium terbesar di dunia. Menjadi rumah bagi ribuan hewan air dengan 140 spesies, dan juga ditinggali sekitar 300 hiu dan manta, termasuk koleksi hiu sand tiger. Dubai Mall juga memiliki kerangka dinosaurus Diplodocus longus dari zaman prasejarah.

 

GLOBAL VILLAGE

 

Merupakan pusat belanja dan hiburan terlengkap yang bukan hanya menjajakan produk lokal dari Dubai, tapi juga menawarkan produk yang berasal dari 70 negara yang berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Ada lebih dari 30 pavilion yang mewakili berbagai negara yang berbeda. Pengunjung dapat menemukan rempah-rempah dari Turki, produk kulit dari Pakistan, sandal tradisional dari India, karpet berkualitas dari Siria bahkan mango sticky rice dari Thailand dalam satu tempat. Global Village juga menyediakan berbagai atraksi dan permainan untuk anak-anak di Fantasy Island. Buka setiap hari pukul 16.00-23.30. Tahun ini Global Village akan berlangsung hingga 8 April 2017. 

 

Untuk informasi selengkapnya kunjungi http://www.visitdubai.com/id/

Teks: Maulana Alam, Dubai Tourism Foto Dubai Tourism
Comment