LONGWEARING FOUNDATION 2016-04-25 00:00

Makeup tidak akan lepas dari keseharian seorang wanita dan menjadi ritual setiap pagi. Tidak cukup hanya memakai bedak saja, penampilan yang sempurna untuk hari-hari yang akan dilalui membuat para wanita harus memilih alas bedak (foundation) yang tepat.

Salah satu yang dapat menjadi pilihan para Trippers adalah ARTISTRYTM EXACT FIT Longwearing Foundation SPF 15 UVB/UVA PA++. Selain tata rias menjadi sempurna dan tampak natural, juga dapat bertahan selama 24 jam.

 

ARTISTRYTM EXACT FIT Longwearing Foundation SPF 15 UVB/UVA PA++

Para ilmuwan Artistry menemukan formula teknologi Color Lock yang diaplikasikan pada produk ini hingga hasilnya bisa bertahan lama dan menempel pada kulit wajah walaupun kita melakukan aktivitas dalam udara panas yang menyebabkan berkeringat ataupun lembap. Tahitian Pearls & Optical Prisms yang dapat menciptakan tampilan yang lembut dan natural, menyamarkan noda dan pori meski pemakaian sedikit, Vitamin E & Pure Norwegian Water membuat kulit terasa nyaman, lembut dan SPF 15 UVB/UVA PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini hadir dalam delapan pilihan warna, disesuaikan dengan kebutuhan warna kulit masing-masing.

 

“Produk ini memiliki teknologi Color Lock yang bisa bertahan dalam udara panas maupun lembap di saat kita beraktivitas. Pigmen yang digunakan didesain agar tahan lama dan tidak luntur. Anda tidak perlu repot melakukan touch up berulang-ulang,” ujar Rick Dicecca, ARTISTRYTM Global Makeup Artist. 

 

Teks: Monica Foto: Artistry
Comment