KAGUM TIME 4 2016-04-26 00:00

Kagum Time merupakan acara yang diadakan tiap tahun oleh Kagum Hotel sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada seluruh pihak yang selama ini sudah membantu Kagum Hotel. Acara yang dilakukan di Bandung 8-10 April 2016 yang lalu sangat seru dan luar biasa.

Setibanya para undangan di Gino Feruci Kebon Jati, Bandung, makan malam sudah tersedia diiringi suara merdu Andrew Pallencaoe, salah satu finalis The Voice Indonesia. Setelah itu dilanjutkan kata sambutan yang disampaikan Yos Oktoriza selaku Business Development & Sales Marketing Director. Setelah makan malam berakhir para undangan pun diantar ke masing-masing hotel untuk bermalam. Acara Table Top dan Theatrical Apreciation Night sudah menanti esok harinya yang diadakan di Golden Flower dan Banana Inn.

 

Penyerahan penghargaan oleh Yos Oktoriza, Business Development & Sales Marketing Director pada acara Theatrical Apreciation Night.

Hari terakhir diawali dengan permainan yang sangat seru dimulai dari Gino Feruci Braga menuju ke Braga Citiwalk. Setiap kelompok sambil berjalan diberikan clue untuk melakukan satu aktivitas seru dan mencari tempat dalam clue tersebut. Narsisan pun terjadi pada acara ini dan keseruan permainan ini membuat semuanya tidak merasakan waktu sudah berakhir. Rombongan pun bersiap makan siang di Serela Waringin dan pulang kembali ke Jakarta. 

 

Saling berfoto bersama di setiap sudut Kota Bandung

Teks: Monica Foto: Kagum Hotel
Comment