NONTON GRATIS DI 6 KOTA BESAR DI INDONESIA 2016-04-24 00:00

Festival Film Eropa ke-16 Europe on Screen (EOS) 2016 akan segera berlangsung mulai tanggal 29 April hingga 8 Mei 2016 di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta. Pada EOS 2016 kali ini akan diputar 78 film karya para sutradara dan/atau produser film kenamaan asal Eropa.

“Perkembangan jumlah penonton dari tahun ke tahun terus meningkat. Diharapkan untuk tahun 2016 ini terjadi peningkatan jumlah penonton karena film-film yang dihadirkan pun adalah film yang berkualitas tinggi. Diharapkan juga pertukaran budaya Eropa dan Indonesia dapat menjadi jembatan persahabatan bagi kedua negara,” demikian dituturkan Julio Arias selaku Kepala Bagian Politik, Pers dan Informasi dari delegasi Uni Eropa untuk Indonesia.

Orlow Seunke selaku Direktur Festival EOS 2016 mengatakan, ”Dalam rangka Europe on Screen 2016 kami menampilkan lagi film-film yang menarik. Mari hadiri festival ini dan nikmati film-film yang diputar.”

 

Tahun ini EOS juga akan dimeriahkan dengan kehadiran tamu istimewa, lokakarya dan diskusi film. EOS mengundang 5 sutradara Eropa untuk mengadakan lokakarya dan mengadakan diskusi dalam rangka berbagi pengetahuan dan pengalaman. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini.

Teks: Monica Foto: Monica & Dok.EOS
Comment