SIAPA MAU MENGINAP GRATIS DI KANTOR POS RESMI SINTERKLAS? VISIT FINLAND! 2023-12-10 11:30

Santa’s Post Office di Rovaniemi, Finlandia

 

Untuk liburan akhir tahun 2023 ini ada kesempatan untuk melewatkannya dengan cara unik yang akan dikenang sepanjang masa. Apalagi ada tawaran gratisnya. Dan di Finlandia pula! Siapa yang tidak tertarik coba? Ada tugas yang wajib Anda kerjakan, tapi percayalah, tugasnya amat menyenangkan!

 

Tugasnya adalah membantu menangani tumpukan surat yang diterima oleh Kantor Pos Resmi Sinterklas di Rovaniemi, Finlandia. Kantor pos ini menerima lebih dari 30.000 surat setiap hari dari anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia pada Natal 2023 ini. Nah, dalam upaya untuk “merekrut” peri pemula, kabin Sinterklas telah terdaftar di Airbnb untuk para tamu menginap gratis dan bersiap membantu menangani tumpukan surat, dan merasakan kegembiraan musim liburan dari Lingkaran Arktik.

 

“Kabin Sinterklas telah diubah menjadi bernuansa negeri ajaib musim dingin. Kami ingin kesempatan ini menjadi pengalaman magis dan luar biasa bagi keluarga yang mencari pengalaman liburan terbaik. Selain tidur di kabin Sinterklas, mereka juga dapat mengintip bagaimana Kantor Pos Resmi Sinterklas beroperasi di waktu paling meriah sepanjang tahun,” kata Katja, Kepala Peri dari Kantor Pos Utama Sinterklas dan tuan rumah Airbnb.

 

Kabin Sinterklas

 

BERKESEMPATAN MELIHAT AURORA

Para tamu akan diajak menjadi peri selama satu hari di Kantor Pos Sinterklas. Mereka akan diberikan kursus singkat menjadi peri oleh kepala peri sekaligus tuan rumah, Katja, dan akan bekerja sama dengan tim untuk memilah-milah surat dari anak-anak dan orang dewasa dari seluruh dunia serta memastikannya sesuai dengan daftar ‘anak nakal dan baik’ milik Sinterklas. Para tamu juga akan berpartisipasi dalam berbagai tugas, di antaranya mengosongkan kotak surat, membantu para peri membubuhkan cap pos spesial Lingkaran Arktik sebelum diberikan ke Sinterklas, serta belajar tentang keseharian pekerjaan di kantor pos. Selesai bertugas, tamu akan dijamu dengan makanan tradisional Finlandia, berjalan-jalan di tengah salju, melihat aurora, dan merasakan pengalaman paling khas Finlandia, yaitu sauna tradisional.

 

Kantor Pos Resmi Sinterklas

 

UNIKNYA KABIN SINTERKLAS

Kabin Sinterklas berada sangat dekat dengan Kantor Pos Sinterklas. Ruangannya telah didandani dengan nuansa Natal lengkap, dan dekorasi tradisional Lapland, lemari pakaian peri, dan semua aksesoris yang Anda harapkan dari sebuah tempat tinggal peri yang nyaman di pedalaman Lingkaran Arktik. Penginapan di kabin Sinterklas ini bebas dari biaya.

 

Kabin Sinterklas, bisa buat 4 orang

 

PERATURAN TAMU

- Mohon untuk bertanya pada Sinterklas baik-baik sebelum meminta swafoto bersamanya.

- Lepaskan sepatu di Kabin Sinterklas, atau Anda akan merasa sedih jika meninggalkan jejak salju di karpet Lapland yang ditenun dengan tangan.

- Anda boleh memanggang chestnut di area perapian.

- Pakailah topi kain berhias lonceng bergemerincing yang dipadukan dengan tunik yang baru disetrika karena itu adalah pakaian yang disukai di Desa Sinterklas.

 

CARA PEMESANAN

Penginapan eksklusif di Finlandia ini akan tersedia untuk tiga malam dari tanggal 18-21 Desember 2023. Tamu dapat memesan pada hari Senin, 11 Desember, pukul 17.00 WIB di airbnb.com/santa. Para tamu akan mendapatkan penerbangan pulang-pergi gratis ke Rovaniemi dari Bandar Udara London Heathrow dengan menggunakan Finnair, atas dukungan Visit Finland. Penginapan ini cocok untuk dua orang dewasa beserta dua anak, bebas biaya, dan sudah termasuk sarapan dan makan malam. Bagi yang datang dari luar Inggris akan bertanggung jawab untuk perjalanan mereka sendiri ke London Heathrow atau Rovaniemi.

 

Amanda Cupples, General Manager Eropa Utara di Airbnb, mengatakan, "Menginap di Kabin Sinterklas di Lingkaranan Arktik, di tengah-tengah keajaiban Finlandia, bukan hanya sebuah liburan biasa, tapi juga sebuah pengalaman akhir tahun yang unik.” 

 

Heli Jimenez, Direktur Senior Pemasaran Internasional di Business Finland, mengatakan, “Tidak ada yang lebih ajaib dari mengunjungi Finlandia selama perayaan Natal yang meriah, apalagi mereka dapat merasakan kesempatan sekali seumur hidup saat mereka bekerja bersama dengan kepala peri di kantor pos resminya.”

 

Untuk meningkatkan kesadaran terhadap anak-anak berkebutuhan khusus, Airbnb akan memberikan donasi untuk Special Children’s Omaiset ELO, sebuah asosiasi yang mendukung anak-anak Lapland dan remaja berkebutuhan khusus serta orang-orang yang mereka cintai.

 

Bagi Anda yang tidak dapat memesan penginapan eksklusif ini, silakan lihat kategori Arktik di Airbnb, filter baru untuk mempermudah pencarian iglo (rumah salju), kabin, dan sebagainya di Lingkaran Arktik.

 

TENTANG AIRBNB

Airbnb lahir tahun 2007 ketika dua Tuan Rumah menyambut tiga tamu ke rumah mereka di San Francisco, dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 4 juta Tuan Rumah yang telah menyambut 1,5 miliar tamu di seluruh dunia. Tuan Rumah menawarkan penginapan dan pengalaman unik yang memungkinkan tamu terhubung dengan komunitas dengan cara yang lebih otentik.

 

TENTANG KANTOR POS UTAMA SINTERKLAS

Sejak tahun 1950-an, telah ada aktivitas pos di daerah ini, dan Kantor Pos Utama Sinterklas telah beroperasi sejak tahun 1980-an. Ini adalah satu-satunya Kantor Pos Sinterklas resmi di dunia dan dioperasikan oleh layanan pos Finlandia. Dibangun dari batu alam dan pohon pinus, tempat ini buka sepanjang tahun dan menyambut sekitar setengah juta pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya. Di Kantor Pos Utama Sinterklas, pengunjung akan disambut oleh para peri pos yang berpakaian meriah.

 

Interior Kantor Pos Utama Sinterklas

 

TENTANG VISIT FINLAND

Visit Finland, sebuah unit dari Business Finland, adalah otoritas nasional di bidang pariwisata dan secara aktif mempromosikan perjalanan internasional ke Finlandia. Tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan citra internasional Finlandia sebagai sebuah destinasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.visitfinland.com

 

 

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer) Sumber: Airbnb Foto: Samir Zarrouck
Comment