K11 MUSEA DIBUKA DI VICTORIA DOCKSIDE HONG KONG 2019-12-06 19:45

 

K11 MUSEA, destinasi retail-budaya di jantung Hong Kong, Victoria Dockside, Tsim Sha Tsui, telah dibuka untuk umum Oktober 2019. Dengan lebih dari 100 gaya desain berkolaborasi bersama 100 pakar kreasi, K11 MUSEA berniat menjadi “A Muse by the Sea”.

 

“10 tahun lalu kami memulai projek untuk mengubah promenade Tsim Sha Tsui menjadi area seni dan budaya, dan K11 MUSEA adalah perwujudannya,” ujar Adrian Cheng, Founder K11 Group dan Executive Vice-Chairman dari New World Development. “Visi kami adalah untuk menyegarkan kembali distrik ini, menjadikan K11 MUSEA ‘Silicon Valley of Culture’ dan menyuntikkan seni, arsitektur, desain, gastronomi, sustainability dan berbagai unsur kebudayaan ke dalam keseharian para pelanggan.”

 

Para tenant retail yang menghuni K11 MUSEA antara lain MoMA Design Store pertama di Tiongkok dan yang terbesar di Asia, toko dan restoran Fortnum & Mason pertama di Asia, dan showroom Moda Operandi pertama di Asia.

 

 

Fitur-fitur penting dalam desain K11 MUSEA adalah Opera Theatre (atrium K11 MUSEA) di mana terdapat The Gold Ball, jantung dari “Muse by the Sea” ini dan sebuah ruang kreatif multi-dimensi di dalam kompleksnya. Instalasi memukau ini terdiri dari beberapa ruang berbentuk bulat yang berfungsi sebagai ruang serbaguna untuk pameran dan event.

 

K11 MUSEA pun menawarkan beberapa penyedia kopi artisan termasuk Omotesando Koffee dari Jepang, Koffee Mameya, % Arabica, Coffee Academics, Blooms Coffee. Untuk penggemar teh ada Fortnum & Mason, juga ada HEYTEA LAB.

 

Para gourmand akan dimanjakan dengan lebih dari 40 bintang besar dunia gastronomi di K11 MUSEA. Yung Kee, restoran angsa panggang ternama dari Hong Kong, membuka cabang kontemporer pertamanya, yaitu Yung’s Bistro. Soil to Soul, sebuah pengalaman kuliner spiritual dari pakarnya masakan kuil dan chef yang juga biarawati Buddha, Wookwan, dan Tominokoji Yamagishi yang telah memiliki bintang Michelin. Gitone, salah satu restoran pertama di Hong Kong yang memadukan gastronomi dengan seni.

 

Jangan juga lewatkan K11 Bakery House, surga bagi pencinta pastry. Tardemah Bakery juga akan menawarkan roti Ssuktteok yang terkenal.

Teks & Foto: K11 Musea
Comment