HORISON URIP SUMOHARJO RAYAKAN HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE-4 2020-01-02 10:35

 

Hotel Horison Urip Sumoharjo menyambut hari ulang tahun keempatnya di awal tahun 2020. Rangkaian acara dimulai dengan Parade Andong pada hari Sabtu 7 Desember 2019. Kegiatan ini memiliki rute dari Jalan Solo, menyusuri Jalan Malioboro, melewati Alun-alun Utara dan berakhir di Keraton. Seusai parade, para peserta kembali ke hotel untuk acara pelepasan burung merpati sebagai Opening Ceremony dan tasyakuran bersama anak-anak panti asuhan Al Idris Yogyakarta.

 

 

 

Pada hari berikutnya, digelar lomba mewarnai yang diikuti siswa siswi Sekolah Dasar tingkat 1 sampai dengan 3 dan acara Garage Sale. Pada hari Rabu 18 Desember 2019 Horison Urip Sumoharjo mengadakan aksi donor darah dengan mengusung tema “Kesetiakawanan Menembus Batas”. Hal ini selaras dengan tagline pada ulang tahunnya yang keempat, yakni “Limitless Resistance” yang berarti ketahanan tiada batas.

 

 

 

Kegiatan donor darah melibatkan 3 hotel Horison Group Regional Yogyakarta lainnya yakni Horison Ultima Riss Malioboro, Lynn Hotel by Horison dan @Hom Timoho. Sebanyak 72 kantong darah berhasil didapat dari total pendaftar sebanyak 127 orang. Pendonor berasal dari karyawan masing-masing hotel, masyarakat, rekan media, para relasi dan TNI.

 

 

 

Irene Indri Dewi Astuti, SP., CHA., selaku General Manager Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta menyampaikan bahwa Horison Urip Sumoharjo akan terus berkarya demi menjaga dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu.

 

 

Horison Urip Sumoharjo juga tak ketinggalan dalam memeriahkan Hari Raya Natal 2019. Christmas Dinner dengan menu utama Roasted Turkey Chicken dipersiapkan untuk memanjakan para tamu yang hadir pada hari Selasa malam 24 Desember 2019. Tercatat sebanyak 157 tamu yang hadir dengan hiburan musik dari Coffeebreak Band.

 

 

Sementara untuk perayaan malam pergantian tahun, digelar sebuah acara megah bertema Space Night Party. Maria Ikasanti selaku Public Relation Hotel Horison Urip Sumoharjo menyampaikan bahwa acara tutup tahun ini turut dimeriahkan DJ Okta Soekarno, Shadira Firdausi & friends, dan magic show. Shadira Acoustic tampil dari pukul 20.30 sampai pukul 21.00 dan DJ Okta mulai pukul 22.55 hingga countdown pergantian tahun dimulai.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment