HORISON GROUP REGIONAL YOGYAKARTA GELAR AKSI DONOR DARAH 2019-12-18 17:00

 

Horison Group Regional Yogyakarta menggelar Aksi Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang jatuh pada 20 Desember. Acara ini serentak dimulai tanggal 7 hingga 20 Desember 2019.

 

Sementara Horison Group Regional Yogyakarta yang terdiri dari Horison Ultima Riss Malioboro, Horison Urip Sumoharjo, Lynn Hotel by Horison dan @Hom Timoho berkolaborasi menggelar aksi donor darah pada 18 Desember 2019.

 

 

Mengusung tema “Kesetiakawanan Menembus Batas” yang memiliki makna rasa cinta kasih dan kesetiakawanan antar sesama manusia, acara ini menggandeng Batalyon Infanteri 403 sebagai tempat pelaksanaan kegiatan donor darah yang menargetkan 120 kantong darah.

 

 

120 kantong darah ditargetkan berasal dari karyawan masing-masing hotel, masyarakat sekitar, rekan media, para relasi dan jajaran TNI. Seluruh kantong selanjutnya diserahkan kepada petugas PMI kota Yogyakarta. Horison Group Regional Yogyakarta berharap kegiatan ini memberi dampak positif bagi kesehatan masyarakat secara berkelanjutan.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment