GROUND BREAKING LUMINOR HOTEL BOGOR 2022-05-24 18:50

 

Waringin Hospitality Hotel Group berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan pariwisata Indonesia dengan terus berupaya mengembangkan hotel setiap tahunnya.Hingga pada tahun 2022 Waringin Hospitality Hotel Group sudah memiliki 26 hotel yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. Juga akan segera dibuka hotel di daerah Pancawati Bogor dan Kota Jayapura.

 

Tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group mengembangkan brand Luminor Hotel di Kota Bogor, Jawa Barat. Luminor Hotel Bogor rencananya akan dibangun di Jalan Cidangiang, Bogor, depan pintu gerbang keluar Botani Square Garden.

 

Pada Kamis tanggal 19 Mei 2022 telah dilaksanakan Ground Breaking Ceremony Luminor Hotel Bogor yang menandai dimulainya pembangunan proyek Luminor Hotel Bogor. Acara dihadiri oleh Redja Sutargo selaku founder RPM Group, Frederick Rachmat HS selaku Direktur Utama PT. Anggana Sandya Development dan juga selaku owner dari Luminor Hotel Bogor, Herry Suwandi selaku Presiden Direktur Waringin Delapan Delapan, juga beberapa tamu undangan lainnya.

 

 

Puncak acara ditandai dengan pemecahan kendi, pengerukan tanah, penyerahan santunan bagi anak-anak yatim sekitar kelurahan Tegallega, dan ditutup dengan foto bersama.

 

 

“Kami sangat bersyukur di tahun 2022 ini dapat memulai kembali pembangunan hotel-hotel kami berikutnya, salah satunya Luminor Hotel Bogor. Semoga kehadiran hotel-hotel Waringin Hospitality dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen kami,” ujar Metty Yan Harahap.

 

Untuk informasi lainnya follow akun Instagram @waringin.hospitality. Dan untuk pemesanan online bisa lewat www.waringinhospitality.com

 

 

Teks & Foto: Waringin Hospitality
Comment