LENOVO LUNCURKAN THINKBOOK UNTUK GENERASI MUDA 2019-07-31 00:00

 

Lenovo resmi memperkenalkan ThinkBook yang didesain khusus untuk UKM dan entrepreneur muda di Indonesia. Acara peluncuran menghadirkan jajaran ThinkBook ultra-slim yang stylish tanpa mengurangi kebutuhan esensial bisnis seperti keamanan data, durabilitas serta reliabilitas. Berdasar riset dari Lenovo, tenaga kerja saat ini hampir 60% didominasi oleh generasi milenial dan generasi Z.

Budi Janto selaku Country General Manager Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa para entrepreneur muda seringkali bekerja mobile ataupun di kafe dan coworking space, sehingga perlu perangkat kerja dengan penampilan stylish, bobot ringan, tahan lama dan aman. Inilah peluang bagi Lenovo sehingga ThinkBook diharapkan dapat mendukung mobilitas tinggi dan menjadi investasi menguntungkan bagi mereka.

ThinkBook S model 13 inci dan 14 inci didesain dengan mengedepankan aspek keamanan, dapat diandalkan, layanan pendukung, tetap memuaskan yang mencari perangkat desain stylish. Lenovo ThinkBook 13s dan 14s menggabungkan gaya modern dan elemen desain seperti eksterior aluminium, dengan fitur keamanan yang built-in dan berstandar bisnis.

Desain premium di mana layar dapat dibaringkan hingga 180 derajat dan bezel ultra-narrow untuk memberikan display lebih luas ke perangkat yang lebih portable. Dibungkus bahan aluminium dan metal magnesium warna Mineral Grey, serta memiliki bobot 1.5 kg untuk ThinkBook 14s dan 1.34 kg untuk ThinkBook 13s.

ThinkBook didukung layanan tingkat bisnis, termasuk perpanjangan garansi hingga 5 tahun, peningkatan purnajual seperti layanan on-site, garansi yang berlaku internasional, serta Lenovo Premier Support. ThinkBook 13s tersedia mulai dari harga Rp 16 jutaan di bulan Agustus 2019 dan ThinkBook 14s tersedia mulai bulan September 2019.

Comment