TOPOTELS SEGERA LAUNCHING HOTEL BINTANG 4 DI BALI & RESORT MEWAH DI KAWASAN CANDI BOROBUDUR 2022-06-07 22:05

Arshika Bali Sunset Road

 

Arshika Bali Sunset Road akan mulai beroperasi September 2022. Persiapan pembukaan ini dipercayakan kepada Topotels Hotels & Resorts selaku manajemen hotel.

 

“Arshika Bali Sunset Road akan melengkapi potensi wisata dan bisnis hotel di area Kuta Bali. Hotel ini mempunyai desain bangunan yang ikonik dan beda dari hotel lain di sekitarnya, karena didesain back to nature, banyak area terbuka dengan taman-taman dan kolam renang yang menyerupai oasis,” ujar Yonto Wongso, CEO & Co-Founder Topotels Hotels & Resorts

 

Beliau juga menambahkan,”Dalam bahasa Hindu, Arshika berarti pemberi kebahagiaan. Kami mengharapkan konsumen merasakan pengalaman tersebut saat menginap di sini sesuai namanya.”

 

Tamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat beragam mulai dari kolam renang seluas 760 m2 dengan bentuk menyerupai oasis, whirlpool seluas 86 m2, all day dining 24 jam, sarana olahraga yang trendi, pelayanan spa, hingga ruang meeting untuk berbagai macam keperluan acara.

 

Hotel bintang 4 ini memiliki kapasitas 380 kamar. Setiap kamar dilengkapi balkon untuk tamu bersantai menikmati udara Bali. Asyiknya, tamu juga bisa memilih kamar yang langsung berhadapan dengan kolam renang.

 

Terletak persis di jantung keramaian kota, para tamu dapat dengan mudah menjangkau spot-spot wisata di sekitar hotel seperti Pantai Seminyak, Pantai Kuta, pusat hiburan di Legian maupun kawasan Canggu, Sanur, dan Jimbaran. Bahkan pengunjung cukup berjalan kaki menyeberang ke Trans Studio Mall ataupun Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali Sunset Road.

 

Walaupun berada di pinggir jalan besar, namun para tamu tidak perlu khawatir akan kenyamanan selama menginap di hotel ini, karena desain areanya dibangun dengan konsep resort dengan lansekap yang luas dan menjamin ketenangan.

 

Dalam masa persiapan pembukaan ini, Yonto Wongso menyampaikan antusiasmenya bahwa saat ini geliat pariwisata di Bali semakin meningkat. Jumlah pengunjung dari luar negeri maupun domestik menunjukkan trafik ke atas sehingga hal ini berdampak positif bagi banyak sektor usaha di Bali. “Ini momentum yang tepat untuk melakukan opening Hotel Arshika Bali Sunset Road. Pembangunan fisik hotel sudah diselesaikan PT. Merpati Abadi Sejahteradan market di Bali mulai kembali ramai. Saat ini Topotels memberikan support terbaik agar semua aspek operasional berjalan lancar dan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang memuaskan.”

 

Selain Arshika Bali Sunset Road, saat ini developer yang sama juga sedang melakukan pengembangan brand Arshika Luxury di kawasan wisata Candi Borobudur, Jawa Tengah. Resort Arshika Luxury dengan klasifikasi bintang 5 ini dibangun di atas tanah seluas 54 ha, terdiri dari 2 resort yang masing-masing menyediakan 368 villa dan 381 villa dengan fasilitas wedding chapel, spa, fitness, kolam renang, dan all day dining. Aktivitas yang dapat dilakukan sangat beragam mulai dari cable car untuk menjembatani keseluruhan kawasan, hingga aktivitas seperti thrilling glass bridge, luge, green roller bike, bungee jumping, X-swing, skywalk, outbound, eco wedding, dan luminioust forest.

 

 

Ke depannya juga akan dikembangkan beberapa brand Arshika di lokasi-lokasi strategis seperti Pantai Kuta Bali maupun beberapa daerah objek wisata di Indonesia.

 

“Kami akan terus memperluas jaringan dan menambah hotel-hotel baru. Saat ini kami mengelola hotel di Indonesia dan Malaysia, serta beberapa proyek masih terus berjalan. Dan ke depannya kami akan melakukan ekspansi lebih agresif ke negara-negara di Asia Tenggara,” tutup Yonto.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hotel Arshika, kunjungi website www.topotels.com.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment