HALO PECINTA MAKANAN MANIS, NIKMATI PROMOSI DESSERT DI SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE 2022-06-02 22:05

 

Ubah menu sarapan favorit Anda menjadi hidangan penutup yang cepat dan mudah. Permen dan camilan, semuanya menggunakan wafel sebagai bahan utamanya. Buatlah wafel Anda sendiri dan campurkan topping sesuai keinginan. Pilih 3 topping untuk waffle kamu hanya Rp 35.000 net/waffle. Pastry klasik yang terdiri dari tepung terigu, telur, gula, susu, dan bahan pengembang yang disajikan dengan 1 scoop es krim favorit Anda dan 2 pilihan topping hingga akhir Juni 2022 ini di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung.

 

Jika Anda menyukai menu sharing, Anda bisa memilih promo Sharing Dessert Rp 70.000 net/porsi dengan pilihan Kulkul Nanas. Buah nanas utuh diisi dengan es krim kelapa, selasih, roti kubus, saus mangga dan strawberry. Atau Meloncoolish, melon besar disajikan spesial dengan es krim kelapa, es krim cokelat klasik, saus raspberry, saus mangga, lengkeng, jeruk mandarin, kiwi, dan stroberi, kubus melon dan roti.

 

Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, “Tamu juga dapat memilih promosi dessert lainnya. Selain Promo Waffle dan Dessert Bowl, promo Dessert lainnya adalah Dessert Bowl Rp 45.000 net/mangkuk dengan pilihan Milky Taro, Green Tea Coconut Delights dan Mango Sensation

 

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di Pulau Jawa yang terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

 

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment