SIAP-SIAP SERBU PROMO MURAH KE JEPANG 3-10 MARET 2020 2020-02-03 22:00

 

Jepang pastilah masih menjadi destinasi favorit banyak orang. Selain karena Jepang memberi kenyamanan, juga karena banyak penawaran tiket pesawat promo. Nah, kalau Jepang menjadi tujuan Anda tahun ini atau kalau segala penawaran trip murah pantang Anda lewatkan, pantenginlah www.japantravelweek.co.id mulai mid Februari, dan khusus tanggal 3-10 Maret 2020 siap-siap serbu penawaran-penawaran menariknya.

 

Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar travel fair tahun 2020 ini dengan nama Japan Travel Week. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang sudah sebanyak 12 kali, untuk pertama kalinya tahun ini travel fair-nya dibuat hanya online. Izumi Amano selaku Executive Director JNTO Jakarta yang hadir saat jumpa pers untuk kick off Japan Travel Week di All Season Hotel Jakarta 31 Januari 2020, menjelaskan, online travel fair dibuat untuk menjawab tren digital dewasa ini. Cara online akan lebih luas menjangkau wisatawan Indonesia tak hanya yang dari Jakarta saja. Dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan sukacitanya karena tahun 2019 wisatawan Indonesia yang ke Jepang tembus angka 400.000, tepatnya 412.000 orang.

 

 

Japan Travel Week hadir dalam website khusus, www.japantravelweek.co.id, yang terdiri dari 3 fitur yakni Explore Japan, Exhibitor, dan Our Deals. Explore Japan akan memaparkan banyak info menarik tentang pariwisata semua prefektur di Jepang dalam bentuk peta interaktif. Akan ada banyak link ke website wisata dari masing-masing prefektur. Pada fitur Exhibitor akan ditampilkan perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa transportasi, akomodasi, atraksi dsb yang ada di Jepang. Explore Japan dan Exhibitor mulai bisa diakses mid Februari 2020.

 

Baca juga: "Panduan Menikmati 4 Tempat Wisata Keluarga di Jepang"

 

Nah sedangkan bagian Our Deals yang tentunya paling ditunggu-tunggu hanya bisa diakses dari tanggal 3 hingga 10 Maret 2020. Akan ada banyak sekali penawaran yang menggiurkan, nggak cuma tiket pesawat murah.

 

Untuk mendukung Japan Travel Week ini JNTO telah menggalang kerja sama dengan 7 maskapai penerbangan (ANA, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, dan Thai Airways), 3 bank (BNI, BRI, Bank Mandiri), dan berpartner dengan Traveloka sebagai online travel agent.

 

Tahun 2020 ini JNTO juga meluncurkan kampanye “Your Japan. Your 2020. Your Way”, sekaligus mendukung penyelenggaraan Olimpiade dan Paralympic Games 2020 di Tokyo. Wisatawan dari seluruh penjuru dunia berkempatan menikmati banyak sekali pengalaman unik yang variatif di setiap musim.

 

Teks: Mayawati NH Foto: Mayawati NH, Shutterstock
Comment
Vhnmxb

carisoprodol and butorphanol both increase sedation finasteride 1 mg no prescription needed

2023-12-20