9 ATRIBUT YANG WAJIB DIBAWA WANITA SAAT TRAVELING 2016-12-26 00:00

 

Buat Trippers cewek neh yang pastinya suka narsis entah selfie, wefie ataupun difotoin temennya ala-ala Instagram biar tetep ngehits di media sosial, inilah 9 atribut yang wajib dibawa saat traveling.

 

1. Makeup dan Skin Care

Nggak mungkin dong peralatan makeup dan skin care seperti pelembap, bedak, lipstik, sunblock, blush on, eyeliner dan lainnya nggak dibawa? Muka kelihatan kurang lengkap kalau belum dipoles. Apalagi muka bangun tidur. Walaupun kadang OK lah untuk saat tertentu, tapi kalau untuk urusan foto, kurang hits rasanya tanpa makeup.

 

Pelembap pagi dan malam dari NUXE

 

Lip Gloss dari Flormar

 

Perlengkapan makeup lainnya

 

2. Koper trendy

Koper sekarang nggak cuma sekadar tempat membawa pakaian dan perabotan lainnya untuk traveling. Koper sekarang harus hits warnanya, seperti kuning, biru muda, hijau, pink, oranye ataupun warna ngejreng lainnya. Rasanya gimana gitu kalo menjadi sedikit pembicaraan orang dengan dikomenin, ”Koper kamu warnanya lucu yah!” Dan koper yang ‘lucu’ juga bisa menjadi properti foto ala Instagram. Buat yang kopernya berwarna standar dan kamu belum niat beli baru, coba deh beli sarung koper yang motif atau warnanya heboh.

 

Koper cantik dari Lojel

 

3. Handphone

Tentunya tanpa benda yang satu ini nggak mungkin kita bisa mengambil gambar buat narsisan sekaligus mengunggahnya ke media sosial. Belilah handphone dengan spesifikasi kamera yang baik supaya dapat menghasilkan gambar yang bagus. Pilih juga handphone yang bisa memuat banyak aplikasi (terutama sosial media) dan nggak gampang hanghenghong. Bete banget ‘kan pas mau upload, eh handphone-nya hang atau error.

 

Vivo Y55

 

4. Kamera mirrorless

Kamera mirrorless, apalagi yang spesifikasinya bagus, penting banget buat dibawa. Selain mudah dan ringan dibawa kemana-mana, hasil fotonya tajam, dan beberapa tipe kamera ini bisa untuk selfie juga. Warna-warna kemasannya cukup menarik seperti kamera Fuji X-A3 yang baru saja diluncurkan belum lama ini.

 

Kamera Mirrorless dari Fujifilm X-A3

 

5. Tas cantik

Namanya juga cewek, nggak mungkin nggak bawa tas, baik untuk ransel, sling bag ataupun jenis lainnya, pokoknya teteup… maunya ada sesuatu yang digenggam dan ditampilkan ke orang lain, selain fungsinya tentu untuk membawa barang.

 

Macam-macam pilihan tas di Urban Icon

 

6. Sepatu

Nah untuk yang satu itu, pastinya harus nyaman dipakai. Kan nggak lucu juga kalau lagi keliling tempat wisata, lantas gara-gara nggak nyaman, Trippers nyari-nyari tensoplas cuma buat urusin jempol kaki yang lecet. Hilanglah momen indahnya.

 

Boot cantik dan nyaman dari Wanda Panda

 

Sandal dari Wanda Panda

 

Pilihan sepatu lainnya

 

7. Sunglasses

Ini nggak boleh ketinggalan dong. Selain melindungi mata dari sinar UV A dan UV B, kacamata hitam bisa dijadikan sebagai aksesoris tambahan untuk bikin Trippers tambah keren difoto. Kalau perlu bawa lebih dari satu sunglasses yang warnanya beda, hihihi...

 

Sunglasses Maui Jim dari Optik Melawai

 

8. Topi

Ini juga sama dengan kacamata hitam, selain untuk melindungi dari panas, topi aneka warna dan bentuk juga bisa menjadi tambahan aksesoris buat difoto. Jangan topi cap cowok ya... karena selain kurang modis, juga bagian lidah depannya sering bikin wajah jadi gelap kalau difoto.

 

Asyik, narsis di pantai sambil baca MyTrip

 

Bertopi cantik dengan latar pemandangan yang indah

 

9. Selendang etnik

Sekarang lagi musim berfoto tampak belakang dengan menutupi punggung dengan selendang etnik berwarna atau bermotif mencolok. Selendang juga bisa dimanfaatkan dengan beragam gaya: bisa dibentangkan di atas kepala, bisa dikibar-kibarkan, bisa dililitkan di leher, pokoknya macem-macem deh, untuk menimbulkan efek tambahan.

 

Selendang warna merah mempercantik fotoku

 

 

Teks: Monica Foto: Monica, Mayawati NH, Dok. Pribadi, Dok. Brand
Comment