WESTLIFE OBATI KERINDUAN 8.000 FANS DI BOROBUDUR 2019-09-02 00:00

 

Borobudur menjadi tuan rumah konser grup musik asal Irlandia Westlife bertajuk "The Twenty Tour" Borobudur Symphony. Acara yang digelar Sabtu 31 Agustus 2019 tersebut berlangsung sangat meriah. Mega konser yang dipromotori Rajawali Indonesia ini seakan menjadi momen pelepas rindu bagi hampir 8.000 orang penonton yang hadir.

 

 

Shane Filian, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne mengawali aksinya dengan tembang pembuka Hello My Love. Ada pula deretan karya-karya terbaik lainnya seperti Swear It Again, What About Now, My Love, Looking Like That, Uptown Girl, If I Let You Go, Better Man, I Have a Dream dan masih banyak lagi.

 

 

Tak hanya itu, Westlife juga menyanyikan beberapa tembang dari band legendaris Queen seperti Another One Bites The Dust, Don't Stop Me Now, We Will Rock dan We Are The Champions. Pertunjukan ini merupakan rangkaian penutup tour reuni mereka di Indonesia yang berakhir pada 1 September 2019 di kuil Sam Poo Kong, Semarang.

 

 

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia menyampaikan bahwa pertunjukan berlangsung sesuai harapan. Konser mampu memberikan rasa bahagia kepada para penonton yang hadir maupun bagi para personil Westlife sendiri. Penonton juga diberi bonus dengan hadirnya Yura Yunita yang didapuk sebagai pembuka konser Westlife kali ini.

 

 

Adapun dipilihnya Borobudur menjadi lokasi digelarnya konser adalah sebagai salah satu upaya mempromosikan Candi Borobudur sebagai World Heritage ke kancah internasional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Edy Setijono selaku Co Promotor sekaligus Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Comment