THE SULTAN HOTEL & RESIDENCE JAKARTA RAYAKAN MALAM TAHUN BARU 2020 ALA LATINA 2019-11-19 12:10

 

The Sultan Hotel & Residence Jakarta sambut akhir tahun lewat kemeriahannya sepanjang bulan Desember 2019. Lagoon Cafe menawarkan berbagai menu meriah yang akan membuat festive season ini lebih mengesankan. Saat malam Natal misalnya, para tamu dapat menikmati Chicken Salad Vietnamese Style, Mussels with Gazpacho, Roasted Duck Salad and Mango Salsa, Smoked Marlin and Potato Salad, Roasted Lamb Provencale with Mint-Balsamic Gravy, Vegetable Lasagna, Braised Australian Short Ribs in Soyu, Ginger and Sesame serta Traditional oven Roasted Turkey.

 

Pada sudut meja area terdapat pula hidangan khas Indonesia seperti Nasi Daun Jeruk, Tumis Oncom & Leunca, Kremes Udang Goreng, Ayam Bakar Taliwang dengan variasi sambal seperti sambal matah, sambal dabu-dabu, sambal terasi dan sambal hijau. Untuk hidangan penutup, disajikan menu Frozen Yoghurt, Charcoal Ice Cream, Christmas Pudding with Brandy Butter, Chocolate mousse, Mango Margari, Pannacotta, Macha & Mascarpone, Marble Cake dan Tiramisu. Makanan penutup internasional lain yang disajikan dengan sentuhan tradisional seperti Regginang Cake dan Nastar Cake.

 

 

Sementara untuk perayaan malam Tahun Baru khusus menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema “A night in Latin America”. Prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, hidangan barat dan makanan khas Indonesia, live music Amerika Latin, penari American Latin, pesulap, kid’s corner activities, DJ dan tentu saja undian berhadiah. Seluruh paket menarik ini dapat dinikmati mulai dari Rp2.843.500 per kamar per malam untuk 2 orang di Kamar Deluxe, termasuk sarapan pada tanggal 1 Januari 2020.

 

 

Bagi yang membawa seluruh keluarga, tersedia apartemen 2 kamar mulai dari Rp3.085.500 per unit per malam, termasuk sarapan untuk 4 orang. Sedangkan apartemen 3 kamar adalah Rp3.811.500 per unit per malam termasuk sarapan untuk 6 orang. Bagi yang ingin tinggal lebih lama, tersedia paket 3 hari 2 malam mulai dari Rp3.850.000 nett per kamar termasuk tiket Gala Dinner ala Latina untuk 2 orang. Harga untuk 3 hari 2 malam juga bisa didapatkan di apartemen 2 kamar dengan harga Rp5.200.000 per unit dan Rp6.300 000 per unit untuk apartemen 3 kamar. Tak hanya itu, perayaan New Year’s Eve juga bisa dirasakan di Lagoon Lounge dengan aneka pilihan camilan Amerika Selatan, Gimme Five Band dan Primavera Band sebagai hiburan untuk membawa para tamu menuju tahun 2020.

Teks: Arif Nurdiyansah
Comment