ROMANTIC 6 COURSE VALENTINE DINNING DI ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER 2022-02-11 20:10

 

Di bulan Februari atau yang disebut dengan bulan kasih sayang ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta kepada seseorang. Untuk mewujudkan momen tersebut tepat di malam hari kasih sayang atau hari Valentine tanggal 14 Februari, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan konsep makan malam yang bertajuk “Romantic 6 Course Valentine Dinning”.

 

 

Makan malam istimewa ini bertempat di Pool Terrace yang terletak di lantai 3 (tiga). Harga yang ditawarkan Rp1.350.000++ untuk dua orang termasuk hidangan pembuka salad, soup; hidangan utama dengan pilihan ikan salmon atau US Beef striploin, serta makanan penutup tiramisu, sobet hingga petit four. Semua menu ini disiapkan oleh executive chef yang berpenglaman di bidangnya. Begitu penjelasan Widayat Partorejo, F&B Director.

 

 “Untuk menambah suasana makin romantis, para tamu akan dihibur alunan musik yang akan mengiringi selama makan malam,” tambah Indri Hapsari, Marcomm  Manager.

 

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City. Berjarak 60 menit berkendara dari Jakarta dan 10 menit menuju Kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga guna menghindari hiruk-pikuk Kota Jakarta.

 

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

 

 

Teks & Foto: Aston Sentul
Comment