SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL AJAK KELUARGA MENIKMATI LIBURAN SEKOLAH 2019-05-26 10:00

Swiss-Belhotel International, menyambut liburan sekolah dengan penawaran khusus bagi para orang tua dan anak-anak untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga. Untuk itu, Swiss-Belhotel International memberikan penawaran Paket Liburan Sekolah di seluruh properti yang berjumlah lebih dari 60 hotel dan resor.

 

Dengan “Indonesia School Holiday Package”, para tamu yang memesan minimum 2 malam di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat menikmati potongan harga sebesar 25% dari Best Flexi Rate. Promo ini berlaku antara 15 Mei hingga 3 Juni 2019, untuk masa tinggal mulai 10 Juni hingga 13 Juli 2019.

 

 

Swiss-Belhotel International menawarkan rangkaian kesempatan bagi keluarga untuk berlibur ke seluruh nusantara. Seperti menikmati pantai indah di Bali, pertunjukan kebudayaan di Yogyakarta, snorkelling di Manado, wisata belanja di Jakarta, dan masih banyak daerah menarik lainnya di seluruh Indonesia.

 

Swiss-Belhotel International juga menyediakan rangkaian brand terpilih, mulai dari hotel bintang 5 yang mewah, hingga yang terjangkau seperti Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress dan Zest Hotels serta pilihan brand internasional menengah hingga upscale di Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belsuites and Swiss-Belboutique. 

 

Hotel-hotel tersebut menyediakan restoran dengan sajian menu anak-anak, kids’ clubs, kolam renang anak dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya jumlah hotel dan resor, Swiss-Belhotel International telah 8 kali meraih penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” at the Indonesia Travel and Tourism.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment