STAYCATION NYAMAN DAN ELEGAN DI SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA 2023-02-13 20:15

 

Swiss-Belinn Manyar merupakan salah satu midscale hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Kota Surabaya. Pada Februari 2023 Swiss-Belinn Manyar menghadirkan “Retreat & Refresh Staycation Package” bagi mereka yang ingin berlibur akhir pekan di Kota Surabaya. Harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp688.000 net/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 orang di kamar Deluxe yang elegan, berlaku hingga 20 Desember 2023.

 

Selain paket menginap, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga menyediakan berbagai promosi makanan dan minuman di Barelo bagi para penikmat kuliner di kota pahlawan, di antaranya Beef Lasagna Timur Tengah, Sup Iga Cemplang Cemplung, Ikan Tengiri Padang Pasir dan Brulee Boom Lumer.

 

“Swiss-Belinn Manyar berupaya untuk menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para tamu setia kami dengan meluncurkan paket staycation dengan harga yang terjangkau bagi mereka yang ingin istirahat sejenak dari hiruk pikuk rutinitas di Kota Surabaya. Selain itu bagi warga Surabaya yang ingin menikmati berbagai hidangan istimewa, Barelo juga menyediakan aneka jenis menu andalan yang dapat dinikmati sambil bersantai,” komentar Gifta Oktavia Rappe selaku General Manager Swiss-Belinn Manyar.

 

 

Swiss-Belinn Manyar juga menyediakan fasilitas pendukung seperti layanan akses internet cepat yang dapat dipergunakan setiap saat, serta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dengan lounge semi terbuka yang cocok untuk bersantai bersama keluarga ataupun kerabat sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya.

 

Selain fasilitas dan pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga terletak di lokasi yang strategis yakni di area komersial yang dekat dengan berbagai pilihan kuliner serta pusat perbelanjaan sehingga dapat menjadi destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga.

 

Untuk pemesanan kamar dapat Anda lakukan dengan menghubungi hotel secara langsung di 031-5946868 atau 08128 8123 6868 (Whatsapp).

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment
Amberlyeisn

adilt dating pof (dating website) freeadultdating

2023-02-21