PELUNCURAN ACCOR LIVE LIMITLESS DALAM FESTIVALL MERCURE JAKARTA KOTA 2020-02-24 18:00

 

Mercure Jakarta Kota sebagai bagian dari jaringan Accor turut merayakan peluncuran program loyalitas terbaru Accor yaitu Accor Live Limitless atau disingkat ALL. Acara bertema FestivALL ini berlangsung di area halaman parkir hotel Mercure Jakarta Kota di Jalan Hayam Wuruk No.123 Jakarta Barat pada tanggal 22 Februari 2020.

 

 

Adrian Utomo selaku Executive Assistant Manager dari Mercure Jakarta Kota, menyampaikan adanya transformasi program dari Le Club AccorHotels menjadi ALL. Ini menandakan pelayanan yang terus bertransformasi mengikuti kebutuhan tamu. Seperti pendapatan poin tanpa harus menginap, cukup dengan makan di restoran Accor para tamu sudah bisa menambah poin membership mereka.

 

 

Dalam kesempatan yang sama, Brandon Reyner selaku Marketing & Communications Executive Mercure Jakarta Kota menyampaikan berbagai kerja sama yang dilakukan Accor dalam membuat program loyalitas ALL akan memanjakan para tamu dengan pengalaman gaya hidup tanpa batas, mulai dari sport, concert dan food festival yang semuanya bisa dinikmati oleh anggota ALL.

 

 

Accor juga memberikan tambahan level keanggotaan mereka dari Platinum menjadi Diamond. Tentunya dengan benefit yang lebih banyak dibanding level keanggotaan sebelumnya. Hal yang harus diingat adalah untuk menjadi anggota ALL sangat simpel dan gratis tanpa biaya.

 

 

Dalam acara ini juga turut diundang rekan media serta para member loyal, Hotel Mercure Jakarta Kota. Acara berlangsung meriah, menyenangkan dan penuh semangat, terutama pada saat aktivitas Fun Zumba, Games & Giveaways berbagai voucher menginap dan makan di jaringan Hotel Accor dan ditutup dengan hidangan khas Mercure Jakarta Kota yaitu Weekend Dim Sum di Chiao Tung Restaurant.

 

Teks; Arief Nurdiyansah
Comment