PAKET BUKBER 78 RIBU ALL YOU CAN EAT DI HOTEL 88 MANGGA BESAR VIII 2023-03-17 14:25

 

Tak terasa sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba. Salah satu momen spesial dan pastinya selalu dinanti adalah buka puasa bersama alias bukber. Bukber digunakan sebagai sarana berkumpul, bersilaturahmi dan momen temu kangen dengan teman kantor, sahabat ataupun keluarga tercinta. Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta memberikan promo spesial paket bukber selama bulan Ramadhan yang sampai saat ini sudah dipesan lebih dari 400 orang. Hal ini membuktikan promo disuguhkan Hotel 88 Mangga Besar VIII ini cocok dan diminati banyak masyarakat.

 

Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023 Hotel 88 Mangga Besar VIII mengadakan Launching & Food Tasting Promo Ramadhan dengan mengundang relasi media, korporasi, dan pejabat setempat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tema bukber tahun 2023 ini adalah Warna-Warni Ramadhan yang artinya Hotel 88 Mangga Besar VIII memberikan banyak paket dan cerita warna-warni keberkahan Ramadhan, salah satunya yaitu paket bukber yang dibandrol hanya Rp78.000 net/pax (Buy 10 Get 2 Free) dengan lebih dari 50 item menu All You Can Eat mulai dari aneka takjil, maincourse, sup, aneka beverage, aneka tumisan dan menu khas Timur Tengah yaitu Lamb Shawarma yang selalu ada setiap harinya.

 

Dan bagi yang reservasi di awal mendapatkan promo early bird untuk periode reservasi pada tanggal 1 Februari 2023 – 25 Maret 2023 dengan harga Rp68.000 net/pax. Selain diskon, Hotel 88 Mangga Besar VIII juga menyiapkan doorprize menarik di antaranya smart tv, air cooler, set top box TV, mesin cuci portable, vacum cleaner portable, voucher menginap di Hotel 88 & Hotel Luminor, dan juga 5 voucher belanja di minimarket. Doorprize akan diundi setiap minggunya. 

 

Tempat bukber berada di restoran Hotel 88 Mangga Besar VIII lantai 10 dengan city view yang Instagrammable dan dibaluti dekorasi nuansa Warna-Warni Ramadhan. Bagi Anda yang ingin bukber diiringi live music, Hotel 88 Mangga Besar VIII mengadakan live music setiap hari Jumat.

 

Hotel 88 Mangga Besar VIII yang didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berada di Jl. Mangga Besar No.10D, Taman Sari, Jakarta Barat. Hotel ini mempunyai 2 tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas restoran dan meeting room. Untuk harga terbaik, Anda bisa pesan melalui website www.hotel88.co.id atau www.waringinhospitality.com. Untuk pemesan melalui WhatsApp bisa menghubungi 0819 0888 9902. Follow juga Instagram @hotel88mabes8.official untuk melihat promo menarik lainnya.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment