MODENA AJAK AWAK MEDIA GELAR COOKING CLASS 2018-11-01 00:00

 

MODENA Experience Center (MEC) menggelar Media Gathering lewat Cooking Class dengan mengundang awak media. Bertempat di Jalan Suryo Jakarta Selatan, acara ini dipandu langsung oleh Chef Odie Djamil selaku MODENA chef.

Pada acara tersebut Chef Odie mempraktekan cara simpel membuat masakan yang lezat dan disukai banyak orang seperti Spaghetti Carbonara, Meatballs & Tomato Sauce serta Tiramisu.

 

 

Chef Odie sesekali melayani pertanyaan dari media sembari meracik masakan dan memberikan tips terkait masakan. Setelah masakan siap santap, awak media dipersilahkan menikmati hidangan hasil kreasinya.

Tersedia pula challenge yang diikuti awak media yakni membuat Spaghetti dalam waktu 45 menit. Selain itu, awak media juga diberi kesempatan guna mengeksplor bangunan ikonik hasil karya arsitek Andra Matin dan Francine Denis.

 

 

MODENA merupakan brand kitchen appliance experience center pertama di Indonesia. Sukses mendirikan MEC Satrio tahun 2015, 3 tahun kemudian berdirilah MEC Suryo dengan menambahkan 3 elemen yakni, layanan MODENA Kitchen Design, beragam cookware dan top notchfurniture

Comment