NUSA PENIDA BALI KINI PUNYA MĀUA, ECO-LUXURIOUS RESORT 2022-04-10 00:35

 

Nusa Penida Bali makin menjadi tujuan favorit berlibur baik wisatawan domestik maupun asing. Aneka penginapan pun bermunculan dengan kelas yang beragam. Tapi selama ini belum ada penginapan dengan brand internasional hingga akhirnya Swiss-Belhotel meluncurkan Māua Nusa Penida, Indonesia, yang direncanakan mulai beroperasi pada kwartal kedua tahun 2022. Māua Nusa Penida adalah eco-luxurious resort yang menawarkan ketenangan dan kedamaian.

 

 

Nama Māua sendiri diadopsi dari budaya suku Maori di New Zealand. Dibangun di atas pondasi ide tentang kebersamaan, hubungan antara manusia dan alam, Māua Nusa Penida berfokus untuk menjadi akomodasi ramah lingkungan yang dikelilingi elemen-elemen alam, dan bertujuan mengurangi jejak karbon.

 

 

MĀUA Nusa Penida terdiri dari 25 villa yang menawarkan pemandangan sempurna ke arah Gamat Bay sehingga kita dapat terhubung dengan keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup pulau. Elemen-elemen alam dikombinasikan dengan arsitektur beton yang modern, serta teras-teras batu kapur asli yang terlihat sangat ikonik. Serta tentu saja kerimbunan pepohonan menaungi lansekap secara keseluruhan dan memberi aksen natural. Terdapat  One-Bedroom Luxury Villas, One-Bedroom Suite, dan Two-Bedroom Suite dengan ruang tamu dan jendela-jendela lebar yang langsung membuka pandangan ke private pool dan juga Gamat Bay.

 

 

 

Nusa Penida, pulau di tenggara Pulau Bali ini, seperti sudah diketahui mempunyai banyak sekali objek wisata alam yang menarik seperti Crystal Bay, Diamond Beach, Pantai Atuh, Broken Beach, Angel’s Billabong, dan Kelingking Beach yang baru-baru ini terpilih sebagai  “Most Instagrammable Beach in 2021”. Bukit Teletubbies, hamparan perbukitan hijau yang berlokasi sekitar 11 km ke arah tenggara dari Kelingking Beach juga memperkaya deretan must-visit spot di Nusa Penida.

 

Kelingking Beach

 

Selain spot daratnya, Nusa Penida juga dikenal para penyelam sebagai salah satu surga bawah laut dengan terumbu karang di seantero pulau, dan tentunya yang menjadi ‘buruan’ utama adalah ikan unik bernama mola-mola atau sunfish. Ikan pari manta juga sering terlihat bahkan di permukaan, sehingga yang hanya snorkeling pun dapat melihatnya.

 

Pilihan aktivitas di dalam resornya pun beragam, cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana santai. Tinggal pilih, ada cooking class, yoga, meditasi, exercise di fitness room, sampai memanjakan diri di spa.

 

 

Urusan makan? Ada Kowhai Restaurant dan Aroha Bar yang menawarkan hidangan organik yang diolah secara unik, yang tentu saja selain sehat, pun menggoda selera. Restorannya didesain untuk casual dining di area indoor maupun al fresco sambil menikmati pemandangan perbukitan dan teluk, juga swimming pool.

 

Nusa Penida dapat dicapai dengan naik speedboat dari Pantai Sanur selama +/-40 menit ke Dermaga Toya Pakeh. Lalu untuk ke Māua naik mobil selama 20 menit.

 

Baca juga: "Cuma Sehari di Nusa Penida, Bisa Ke Mana Saja?"

 

Berlibur dan memilih MĀUA Nusa Penida sebagai akomodasi memberi kesempatan pada Anda untuk mengalami pengalaman unik yang menginspirasi. Membuat jiwa dan raga Anda rileks sempurna, dan siap beraktivitas kembali selepas liburan.

 

Swiss-Belhotel International mengelola lebih dari 145 hotel, resor, dan beberapa proyek di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Italia, dan Tanzania. Diganjar penghargaan Indonesia's Leading Global Hotel Chain selama 8 tahun, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu grup manajemen hotel internasional yang paling bertumbuh di dunia.

 

Untuk mengetahui lebih detil termasuk tawaran opening promotion-nya silakan hubungi email mauanp@swiss-belhotel.com atau kunjungi www.mauahotel.com. 

 

 

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer), Māua Nusa Penida Foto: Māua Nusa Penida, Mayawati NH
Comment