NASI MENGKUDU CITA RASA INDONESIA, MENU UNIK HARPER MT HARYONO 2022-10-26 13:55

 

Hotel yang berlokasi di area Cawang, Jakarta Timur ini kembali memberikan sajian istimewanya yang menjadi rekomendasi di akhir tahun ini. Tim kuliner Harper MT Haryono yang berada di bawah kepemimpinan Chef Hadhi Septanto selaku Executive Chef menghadirkan menu ala carte bertema nasi campur yaitu ‘Nasi Mengkudu’.

 

“Kami mengangkat Nasi Mengkudu dalam upaya memperkenalkan ke masyarakat, bahwa sajian ini merupakan salah satu kuliner khas Betawi,” ucap Hadhi Septanto. Dibandrol seharga Rp65.000 net, para penggemar kuliner dapat menikmatinya dengan beberapa lauk seperti ikan tuna suwir, ayam cabai hijau, tumis daun pepaya, irisan telur, acar, dan kerupuk kulit. “Mengkudu identik dengan rasa pahit, tapi di menu kami ini, tidak perlu khawatir, karena rasa yang kami berikan gurih menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia,” tambahnya.

 

Untuk menemani sajian Nasi Mengkudu, hotel yang memiliki Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan minuman segar bertema ‘Tea Series’. Adapun pilihannya yaitu Lemongrass Tea dengan ragam manfaat untuk kesehatan, serta pilihan lainnya yaitu Nut Tea La yang terbuat dari hazelnut syrup, vanila, dan peppermint tea yang segar. ‘Tea Series’ ini sudah dapat dinikmati dengan membayar Rp40.000net. Menu ini juga dapat dinikmati di Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Mezzanine Floor, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat megnhubungi 021 3972 1007 atau 0811 8627 888 (Whatsapp). Informasi terbaru seputar promo dan kegiatan dapat mengikuti Instagram @harpermtharyono dan Facebook Harper MT Haryono.

 

 

Teks & Foto: Harper MT Haryono
Comment