LOGO BARU ELECTRONIC CITY DI ULANG TAHUN YANG KE-17 2018-11-19 00:00

 

Menginjak usia 17 tahun tepatnya pada 11 November 2018, pionir toko ritel elektronik PT. Electronic City Indonesia Tbk. (Electronic City, ECII) mengadakan Social Gathering yang bertempat di Four Points by Sheraton Thamrin. Acara ini dihadiri oleh Ibu Ingrid Pribadi selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia Tbk. beserta rekan media dan rekan influencer. Selain itu hadir pula Morgan Oey (Brand Ambassador) dan Andra Alodita (Blogger and Influencer) dalam talkshow bertajuk "Convenience Shopping in Hyperconnected Era".

 

Ki-Ka Wiradi (Marketing Director)-Anita Angeliana (Business Development Director)-Benjamin Pattiwael (Operations Director)-Ingrid Pribadi (President Director)

 

Tema tersebut dipilih mengingat pada era serba terkoneksi atau Hyperconnected Era, banyak perubahan terhadap gaya hidup masyarakat sehari-hari termasuk kebiasaan berbelanja. Dengan tantangan ini, Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun online.

 

Selain sebagai ajang silaturahmi, Social Gathering yang bertepatan dengan acara ulang tahun Electronic City ke-17 ini sekaligus untuk memperkenalkan secara resmi logo baru Electronic City yang lebih fresh, hangat dan modern. Unveiling Logo dilakukan pertama kali di Pondok Indah Mall 3 November 2018 lalu bertepatan dengan re-opening toko Electronic City di Pondok Indah Mall 1 dan dilanjutkan di tanggal 11 November 2018 pada penyelenggaraan Employee Gathering & Anniversary Celebration.

 

Comment