SPICY LAKSA MIE SEDAAP OBATI KANGEN PADA SINGAPURA 2021-07-06 22:05

 

Banyak yang sudah kangen jalan-jalan ke Singapura, pasti. Kangen juga dengan kuliner andalannya, salah satunya laksa. Menangkap kondisi ini, Wings Food pun menghadirkan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, setelah sebelumnya sukses dengan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Selain memanfaatkan kerinduan banyak orang Indonesia kepada Singapura, laksa juga dipilih karena merupakan salah satu Makanan Terenak di Dunia menurut CNN World's 50 Best Food tahun 2017. 

 

Laksa yang terbuat dari perpaduan bumbu-bumbu yang kaya rasa adalah salah satu hidangan paling ikonik di Singapura, menjadi favorit wisatawan mancanegara yang ke Singapura, juga merupakan comfort food bagi kebanyakan penduduk Asia.

 

"Kini untuk menikmati kelezatannya, kita tidak perlu bepergian jauh, cukup memasak Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa di rumah. Apalagi di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, kami ingin membawa pengalaman kuliner terenak di dunia ke rumah konsumen setia kami. Karena di Wings kami percaya bahwa all good things in life should be accessible for all,” tegas Mita Ardiani selaku Senior Brand Manager Mie Sedaap.

 

Ia juga menegaskan, cita rasa laksa dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga diharapkan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa akan mudah diterima orang Indonesia. “Apalagi tekstur mie yang lebih tebal membuat kita lebih puas ketika menyantapnya. Ditambah kuah gurihnya yang mantap, aroma sedaapnya yang bikin ngiler dan pedasnya yang bisa diatur karena bumbu pedasnya hadir dalam 2 level pedas yaitu pedas nikmat dan pedas gila," ujar Mita.

 

Mita juga menambahkan, melihat anak muda sebagai target utama Mie Sedaap suka akan suatu inovasi yang seru, trendy dan viral, maka Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa diharapkan menjadi andalan baru para pecinta mie instan di Indonesia, khususnya anak muda.

 

 

Angga Yunanda, aktor sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa sangat excited menemukan varian Selection Singapore Spicy Laksa dalam semangkuk mie instan. "Aku memang paling suka kulineran dan nyobain sesuatu yang baru. Saat travelling biasanya aku habiskan dengan wisata kuliner, bahkan aku nyobain aneka ragam laksa dari Laksa Betawi sampai Laksa Singapura. Waktu tahu Mie Sedaap keluarin varian Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget! Pas banget deh untuk dimakan kapan pun! Dan beneran pas nyobain, aku jadi keinget sama laksa yang aku coba waktu itu di Singapura," cerita Angga.

 

Dalam rangkaian peluncuran varian baru ini, Mie Sedaap menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan laksa. "Singapura adalah salah satu tujuan wisata internasional bagi masyarakat Indonesia. Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa mengobati rasa kangen pergi ke Singapura. Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga bertepatan dengan kampanye kami mengenai SingapoReimagine yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru," ucap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board.

 

Dalam peluncuran virtual tanggal 6 Juli 2021 ini, hadir pula Sarah Sechan, presenter Indonesia yang telah tinggal di Singapura untuk membagikan pengalamannya tentang varian baru Mie Sedaap ini serta pengalaman kuliner di Singapura. "Sebelum pandemi kita bisa dengan mudah mengunjungi Singapura untuk menikmati semangkuk laksa di restoran dan hawker centre. Sekarang Mie Sedaap menghadirkan rasa laksa yang otentik dalam satu kemasan praktis mie instan. Sementara kita berharap pandemi segera usai, kita bisa membayangkan dan berimajinasi jalan-jalan lagi ke Singapura sambil ditemani semangkuk #LaksanyaSedaapLah dengan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa!" tutup Sarah Sechan.

 

Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa bisa dibeli hanya dengan Rp2.600 di toko, supermarket, minimarket atau Wings Official Store di e-commerce kesayanganAnda.

 

Teks: Mayawati NH Foto: Wings Food
Comment
Clittylem

Mucocutaneous candidiasis itself does not typically lead to complications is lasix potassium sparing

2022-11-03