MERCURE JAKARTA KOTA GELAR GATHERING HAWAIIAN NIGHT 2019-09-28 00:00

 

Dalam rangka mempererat hubungan baik dengan mitra travel agent, rekan media dan anggota program loyalitas LeClub AccorHotels, Mercure Jakarta Kota mengadakan acara gathering dengan tema Hawaiian Night. Para undangan dijamu dengan sajian makan malam seafood BBQ dan hiburan musik.



 

Riganda Togatorop selaku General Manager Mercure Jakarta Kota menyampaikan bahwa, acara gathering ini sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kontribusi para mitra dan tamu setia. Mercure Jakarta Kota akan terus menjadi hotel pilihan para tamu baik untuk kebutuhan bisnis maupun liburan dengan berbagai objek wisata menarik seperti Kawasan Wisata Kota Tua, Chinatown, Pelabuhan Sunda Kelapa, museum, serta wisata kuliner Kota Jakarta tempo dulu.

 

 

Mercure Jakarta Kota terletak di dekat pusat kota Jakarta, area bisnis, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Memiliki 243 kamar dan fasilitas bathtub di seluruh tipe kamar Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Executive Suite dan Presidential Suite. Selain itu dilengkapi pula beragam fasilitas penunjang seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, sauna, 2 restoran, cafe, ruang meeting berkapasitas hingga 1.000 orang, Wifi, TV LED dan lainnya.

 

 

Sementara untuk kuliner, tersaji hidangan lokal, Tiongkok maupun Western yang diracik oleh Executive Chef, Ajor Benjamin dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dibidangnya. Sajian Dim Sum yang tersedia  setiap hari di Chiao Tung Restaurant menjadi andalan dan sajian favorit para tamu yang berkunjung ke hotel ini.

Comment