MAKEUP TERBARU DENGAN WARNA LEBIH MODERN DAN COLORFUL 2016-07-02 00:00

Di musim ini Artistry™ meluncurkan kembali koleksi makeup dengan warna yang lebih modern dan colorful. Terinspirasi dari Samudera Pasifik dengan warna-warna yang hangat, fun, dan ceria yang diungkapkan lewat koleksi makeup ARTISTRY™ Pacific Lights Collection.

Pilihan warna yang ada pada koleksi Artistry™ Pacific Lights didesain khusus oleh Artistry™ Global Makeup Artist, Rick DiCecca yang terdiri dari Artistry™Light Up Lip Gloss, Artistry™ Signature Color™ Eye Shadow Quad dan Artistry™ 3D Face Powder.  

Warna-warna yang berani sengaja diciptakan dalam koleksi kali ini dan dapat dipadu-padankan dalam segala suasana. Menghadirkan semburat warna-warna pantai, sunrise, sunkissed; orange bonfires, pools of blue dan lush flora.    

Beberapa tips yang dapat Trippers aplikasikan untuk memadu-padankan warna-warna yang ada dalam koleksi Artistry™ Pacific Lights:
•    Untuk tampilan yang berani “Look-at Me” pada bibir, coba aplikasikan salah satu perwarna bibir ARTISTRY™  Light Up Lip Gloss atau lainnya. Tiga variasi pewarna bibir menjadikan bibir tampak lebih segar dan seksi. Ada efek glossy yang tahan lama dan sensasi aroma mint yang menyegarkan.  
•    ARTISTRY™ Signature Color™ Eye Shadow Quad – intensitas palet warna yang kuat, membebaskan Anda bermain dengan warna matte maupun shimmer. Keduanya dapat menjadi kombinasi yang cantik untuk kreasi tata rias mata Anda. Mudah diaplikasikan, bertekstur creamy yang membuat warna-warnanya tahan lama dan tidak memudar ketika diaplikasikan pada kelopak mata.  
•    Dapatkan tampilan shimerring yang alami dengan multi-effect ARTISTRY™ 3D Face Powder. Menjadikaan riasan wajah tampak lebih halus, memberikan efek mencerahkan dan menyempurnakan bentuk wajah. Aplikasikan satu warna pada wajah untuk makeup siang atau baurkan semua warna untuk makeup malam. 
  

 

“ Kalau Anda belum pernah mencoba, koleksi ini layak dicoba karena warna-warna cerah pada koleksi ini cocok dikenakan dalam segala suasana dan mudah sekali memakainya. Anda akan tetap terlihat menyenangkan dan modern karena cocok untuk pribadi yang dinamis dan ceria,” ujar Rick DiCecca - Artistry™ Global Makeup Artist. 

 

Teks: Monica Foto: Artistry™
Comment