IDE CUTI BERSAMA LEBARAN TAHUN 2024: STAYCATION BERSAMA KELUARGA DI JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA 2024-04-04 20:40

Syllo 2

 

Lebaran memang identik dengan mudik ke kampung halaman. Namun tentu banyak juga yang tidak mudik, karena memang tidak punya kampung halaman, atau memang belum bisa mudik tahun ini. Nah, bagi yang tidak mudik, momentum ini merupakan kesempatan yang ideal untuk berlibur dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati suasana kota yang lebih lengang. Terlebih lagi, tahun ini pemerintah secara resmi telah menetapkan cuti bersama selama lima hari untuk merayakan Lebaran.

 

 Baca juga: "Libur Lebaran Mau ke Mana? Ke Sumba Yuk!"

 

Di antara banyaknya cara untuk menghabiskan libur panjang Lebaran dengan keluarga tercinta, staycation dapat menjadi alternatif yang praktis untuk membuat perayaan Lebaran berkesan tanpa harus berkendara jarak jauh. Bagi yang ingin singgah di kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, staycation bisa menjadi cara untuk menikmati suasana kota yang tidak seramai biasanya. Ada banyak pilihan Airbnb yang nyaman dan terjangkau yang bisa Anda pesan untuk staycation bareng keluarga!

 

Dengan beberapa penginapan yang terletak di lokasi strategis dengan harga kurang dari Rp1 juta per malam, Anda dapat menikmati Lebaran bersama keluarga tanpa harus merogoh kocek yang dalam saat musim liburan.

 

MENGINAP DI APARTEMEN AIRBNB YANG NYAMAN DI JANTUNG KOTA JAKARTA

Anda yang ingin staycation dekat dengan pusat kota Jakarta pasti akan suka menginap di Airbnb modern dan minimalis seperti Contemporary Style Apartment di Jakarta Selatan atau 2 Bedroom Apartment with Private Lift di Jakarta Pusat.

 

Contemporary Style Apartment

 

2 Bedroom Apartment with Private Lift

 

Kedua Airbnb ini terletak strategis dekat pusat kota, sehingga dapat memberikan opsi bagi Anda untuk menjelajahi tempat wisata sekitar dengan nyaman tanpa harus menghadapi keramaian kota. Selagi di Menteng, manfaatkan waktu mencicipi berbagai kuliner lokal dan mengunjungi tempat wisata ikonik, atau pergi ke pusat perbelanjaan dengan hanya berjalan kaki.

 

Lebih menarik lagi, Anda dapat menginap di kedua apartemen ini dengan harga kurang dari Rp1 juta per malam, menjadikannya sebagai penawaran staycation yang terjangkau selama libur Lebaran.

 

Baca juga: "Libur Lebaran Mau ke Mana? Ke Malang Yuk!"

 

AIRBNB BERGAYA KONTEMPORER DEKAT DENGAN TEMPAT HIBURAN POPULER DI SURABAYA

Tidak ada yang menandingi pengalaman staycation di apartemen modis yang terhubung langsung dengan salah satu mal terbesar di Surabaya Barat dengan harga kurang dari Rp1 juta per malam.

 

Selama menghabiskan waktu lebaran di Surabaya, Anda dapat menginap di Anaya at Benson, sebuah apartemen Airbnb minimalis yang cocok bagi tamu yang berkunjung sendiri ataupun berdua. Namun, jika Anda hendak menginap bersama rombongan kecil, maka 2 Bedroom Apartment in Pakuwon Mall dapat menjadi pilihan cocok bagi yang ingin staycation dengan penuh gaya.

 

Anaya at Benson

 

2 Bedroom Apartment in Pakuwon Mall

 

Dengan fasilitas yang lengkap dan juga lokasi ideal, kedua apartemen ini menawarkan kombinasi yang seimbang antara rasa nyaman dan kemudahan. Mulai dari bersantai di apartemen, menjelajahi kegiatan bersama keluarga di sekitar lokasi Airbnb, atau mencicipi makanan lokal legendaris, semua opsi ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

 

ISTIRAHAT DAN MENGHIRUP UDARA SEGAR BANDUNG DI KABIN YANG HOMEY

Jika pemandangan kota bukanlah yang Anda cari untuk staycation, maka mengubah suasana dengan menikmati keindahan alam Bandung mungkin menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat mencoba menginap di kabin kecil Airbnb yang Instagramable di Gluck Star atau di Syllo 2 yang muat hingga 8 orang!

 

Gluck Star

 

Syllo 2

 

Anda beserta keluarga bisa rileks dan bersantai sambil menghirup udara segar, ditemani  pemandangan perbukitan yang indah, atau pergi ke kafe dan restoran terdekat sambil menikmati secangkir teh hangat atau makan siang yang lezat. Saat sore hingga malam hari, manfaatkan waktu bersama keluarga di vila dengan memasak dan memanggang daging di bawah langit penuh bintang.

 

Untuk melihat lebih banyak Airbnb di area yang Anda cari, kunjungi https://www.airbnb.co.id/.

 

Seluruh referensi penginapan yang dicantumkan dalam artikel ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan ilustrasi. Airbnb tidak memberikan sponsor ke penginapan tertentu yang ada dalam platform.

 

TENTANG AIRBNB

Airbnb lahir pada tahun 2007 ketika dua Tuan Rumah menyambut tiga tamu ke rumah mereka di San Francisco, dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 4 juta Tuan Rumah yang telah menyambut 1,5 miliar kedatangan tamu di hampir setiap negara di seluruh dunia. Setiap hari Tuan Rumah menawarkan penginapan dan pengalaman unik yang memungkinkan tamu terhubung dengan komunitas dengan cara yang lebih autentik.

https://news.airbnb.com

 

 

Teks & Foto: Airbnb
Comment
Constance

batmanapollo.ru

2024-04-23
Kevin

http://my-recipe.myartsonline.com If some one wishes to be updated with latest technologies afterward he must be pay a visit this web site and be up to date every day.

2024-04-13