KEMILAU CAHAYA PERGANTIAN TAHUN DI GRAND BALLROOM ATRIA HOTEL GADING SERPONG 2019-11-26 00:15

 

Atria Hotel & Residences Gading Serpong akan merayakan malam pergantian tahun dengan penuh kemilau cahaya di salah satu fasilitas unggulan Atria Hotel Gading Serpong yaitu Grand Ballroom dengan tema Let’s Glow Party. Bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman melewati malam tahun baru di tempat istimewa dengan konsep acara yang luar biasa, Atria Hotel & Residences Gading Serpong adalah jawaban yang tepat.

 

 

Elsa Mariana Iyan selaku Public Relations Manager dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong menyampaikan bahwa acara ini dipastikan sangat meriah. Dekorasi penuh cahaya warna-warni dari pantulan sinar UV serta diramaikan oleh penampilan The Lazy Sunday Band, The Jakarta Lighting Dancer, pertujukan sulap oleh Dui Montero, stand up comedy oleh Ephy Sekuriti, pendongeng anak Agung dan Nonoy serta Countdown Party oleh DJ Hansel. Tersedia pula kid’s playground dengan berbagai macam wahana ramah anak bagi tamu yang mengajak buah hati.

 

 

Atria Hotel & Residences Gading Serpong memberikan harga khusus mulai dari Rp2.500.000 per kamar per malam untuk Superior Room di Atria Hotel dan mulai dari Rp2.600.000 per kamar per malam untuk One Bedroom di Atria Residences. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi serta New Year’s Eve Dinner & Let’s Glow Countdown Party untuk 2 orang. Dapatkan diskon 10%  sebelum tanggal 30 November 2019.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment