PROMO BUKA PUASA BERSAMA DI KAMPUNG LEGENDA RAMADAN HOTEL CIPUTRA JAKARTA 2023-03-20 11:10

 

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini, Hotel Ciputra Jakarta mempersiapkan promo Berbuka Puasa Bersama All You Can Eat yang akan menampilkan beraneka ragam menu iftar dari seluruh Nusantara kreasi Executive Chef, Bambang Triandono dan tim kulinernya yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

 

Untuk mengakomodir permintaan yang cukup tinggi pada tahun sebelumnya, promo Buka Puasa tahun ini tersedia dengan 2 pilihan yaitu di The Gallery Restaurant dengan Silk Road Ramadan ditawarkan seharga Rp228.000 nett per orang yang menampilkan lebih dari 100 pilihan masakan mulai dari Timur hingga Barat. Bagi para tamu yang ingin bernostalgia dengan menu-menu khas Ramadhan dapat memilih Kampung Legenda Ramadhan di Ballroom yang terletak di lantai 6, yang ditawarkan seharga Rp299.000 nett per orang dan promosi spesial Buy 1 Get 1 Free.

 

 

All You Can Eat buka puasa akan menyajikan makanan manis tradisional seperti bubur sumsum, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, bubur sagu ambon, es cendol, kolak pisang, es selasih, dan manisan tradisional lainnya serta minuman Ramadan yang tersedia untuk mengisi kembali energi Anda setelah seharian berpuasa.

 

 

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan ke Jakarta baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur selama periode Ramadan, Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan promo bundling kamar dan buka puasa dengan paket “Stay & Dine” seharga Rp1.099.000 nett termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang! 10% Discount Early Bird dapat dinikmati sampai tanggal 20 Maret 2023.

 

Pada Media Gathering Ramadan yang dilaksanakan di The Gallery Restaurant 17 Maret 2023, Executive Chef, Bambang Triandono mengatakan, “Kampung Legenda Ramadan memiliki rangkaian masakan yang lezat untuk ditawarkan dan cocok untuk selera kebanyakan orang. Ballroom akan dilengkapi dengan beberapa live cooking station dan beragam hidangan untuk dinikmati. Kami berharap dapat menyambut tamu kami untuk menikmati berbagai pilihan masakan asli Indonesia di Kampung Legenda Ramadan ini,ujar Chef Bambang Triandono. Chef Bambang dan tim kuliner tidak hanya fokus pada keragaman dan kekayaan rasa, mereka juga akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di bulan Ramadan ini.

 

 

Sebagai Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta, yang telah dinobatkan oleh Dinas Pariwisata Jakarta untuk tahun 2022-2024, Hotel Ciputra Jakarta berkomitmen penuh dan termotivasi untuk terus melayani semua tamu dari hati dan berusaha menyenangkan tamu dengan ide-ide baru dan promosi F&B yang menarik di tahun 2023,” kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment