HUAWEI SERI P9 LITE YANG PRO BANGET 2016-10-10 00:00

Huawei, salah satu merek smartphone terbesar ketiga di dunia, kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan kamera khusus bagi pecinta  lifestyle, yaitu Huawei P9 lite. Desain seri P9 lite ini terinspirasi dari karakteristik para profesional, serta memiliki sejumlah fitur menarik.

Desain premium yang sangat elegan, body sangat tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy, menjadikan smartphone ini enak dipandang mata. Fitur lainnya antara lain identifikasi fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi, kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfesionnal, PROfashional dan PROpassional.  Beragam fitur inilah yang memberikan pengguna kapabilitas untuk #shootlikeapro!
 

PROfessional

Huawei P9 lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk membuat tidak hanya hasil foto yang hebat tapi juga video.  PRO mode mini ini sangat mudah digunakan untuk mengambil foto-foto tingkat DSLR dengan perangkat kecil dan ramping Huawei.

 
PROpassional
P9 lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode NIGHT SHOT, yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap.  Para fotografer kreatif pasti akan antusias dengan mode LIGHT PAINTING yang bisa membuat berbagai foto dengan trik-trik lukisan cahaya seperti fungsi TAIL LIGHTS, SILKY WATER, LIGHT GRAFITI dan STAR TRACK.  Sekarang siapa pun dapat membuat foto artistik yang sulit dengan mudah!
 
PROfashional
Dengan mode GOOD FOOD, Huawei P9 lite bisa dengan cepat mengambil gambar makanan yang lebih enak dan lebih menarik hanya dengan membidik dan mengklik gambar.  Mode PERFECT SELFIE dan BEAUTY juga memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengekspresikan diri langsung ke berbagai akun media sosial mereka. Fitur BEAUTY pun bisa digunakan untuk mengambil foto dan video. Sementara mode SLOW-MO adalah fungsi unik yang hanya ditawarkan oleh Huawei untuk memberikan peluang melihat dunia secara berbeda yang akan meningkatkan imajinasi kita.
 
Nah, asyik ‘kan buat para Trippers yang suka foto tapi males nenteng kamera. Cukup bawa Huawei P9 lite. Keterangan lebih lanjut klik di sini 

 

 

Teks & Foto: Monica
Comment