DERMASTER INDONESIA PERKENALKAN TREATMENT TERBARUNYA, DERMALINE MESOTHERAPY 2019-11-27 08:55

 

Kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Namun banyak wanita yang tak menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini. Banyak cara untuk merawat kecantikan baik oleh diri sendiri maupun melalui klinik estetika.

 

Dermaster Indonesia hadir dengan menawarkan solusi estetika profesional serta berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa operasi plastik, sesuai slogan Dermaster “Cantik tanpa Operasi”.

 

 

Saat launching Dermaster Klinik Indonesia, diperkenalkan treatment terbaru bernama Dermaline Mesotherapy. Acara berlangsung pada hari Selasa, tanggal 26 November 2019 di Klinik Dermaster Cabang Kemang, Jakarta Selatan dengan dihadiri para artis seperti Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman dan beberapa artis lainnya.

 

Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia menyampaikan bahwa, Dermaline Mesotherapy memiliki banyak manfaat dan sangat digemari kaum wanita. Dermaline Mesotherapy merupakan treatment yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif untuk mengatasi beberapa masalah kulit, seperti memudarkan flek hitam, mengurangi acne, mengatasi bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah, meniruskan dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut dan mengecilkan penumpukan lemak.

(www.dermaster-indonesia.com)

 

Dokter in house Dermaster Indonesia, dr. Yeni Mulyani menyampaikan bahwa Dermaline Mesotherapy cukup lengkap dan mempunyai banyak manfaat. Seperti Serum Dermaline, memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit kendur dan mengurangi flek hitam.

 

Tidak ada efek samping serius, kecuali saat tindakan untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, seperti kemerahan, bentol dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 hari. Sementara itu dr. Deffina yang juga in house dokter Dermaster Indonesia menambahkan bahwa, Dermaline Mesotherapy dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali serta aman untuk semua jenis kulit.

 

 

Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan antara lain Best Innovative Business Performance 2018 untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA, Best Tightening Tread Award 2016 - 2019 (APTOS), Anti Aging Trophy 2018 (ALGENESS) dan telah terdaftar di BPOM di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Mild Foam dan Serum Lavijue.

 

Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster Indonesia juga akan segera membuka Cabang baru yaitu di Bali.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment