DE BRAGA BY ARTOTEL BERKOMITMEN JAGA LINGKUNGAN HIDUP DI ULANG TAHUN KE-5 2023-08-23 06:10

 

Di Bulan Agustus ini de Braga by ARTOTEL merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan mengangkat tema “Bandung 90’s Scenery” yang mengingatkan indah dan asrinya Kota Bandung di tahun-tahun tersebut. Tema tersebut diusung sebagai landasan akan komitmen Hotel de Braga by ARTOTEL untuk terus menjaga lingkungan hidup.

 

 

Acara syukuran ulang tahun tersebut turut mengundang para pejuang veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia kota Bandung (LVRI) dan juga para pemuda pejuang lingkungan kota dari Earth Hour Bandung (EH Bandung). Acara yang bisa dinikmati para pejuang yang dipersembahkan de Braga by ARTOTEL ini diisi berbagai kegiatan seru seperti makan siang bersama diiring live music hingga kelas seni yang dipimpin seniman Widi Wardani. Para peserta bisa menunjukkan bakat seninya sambil melepas penat.

 

 

Acara perayaan ulang tahun de Braga by ARTOTEL ini pun ikut dimeriahkan oleh Brown Sugar dan The Suitcase yang membawakan tembang lawas ’90-an sehingga diharapkan mengobati kerinduan akan suasana Bandung di tahun tersebut. Sembari terus menyuarakan kepada para hadirin untuk mengembalikan suasana “hijau” Bandung salah satunya dengan mengurangi emisi karbon. Dari pihak internal hotel sendiri melakukan pengurangan sampah plastik, menggunakan amenities yang reusable dan menangani limbah dengan baik.

 

 

Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “Sustainable sendiri merupakan salah satu DNA dalam perusahaan ARTOTEL Group, sehingga hal ini menjadi landasan dari keberadaan dan operasional hotel. Maka dari itu selain menerapkan konsep berkelanjutan dalam program kerja hotel, kami pun siap mendukung berbagai acara yang mendukung keberlanjutan lingkungan hidup.” 

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap mempertahankan ciri arsitektur lama pada bagian facade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah. 

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali. 

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta. 

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua. 

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club. 

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment