BUKA PUASA SEPUASNYA HANYA RP60.000 DI LOTUS GARDEN HOTEL KEDIRI BY WH 2023-03-21 10:05

 

Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan spesial menu buka puasa bersama dengan paket “BU RAHMAT” alias Buka Puasa Bersama dengan Paket Hemat. Paket BU RAHMAT ini akan disuguhkan dengan menu All You Can Eat yang dapat dinikmati sepuasnya saat berbuka puasa mulai pukul 17.00–20.00 WIB.

 

Paket Bu Rahmat bisa dinikmati setiap harinya selama bulan Ramadan 2023. Hanya dengan Rp60.000 nett, para pengunjung akan dimanjakan dengan lebih dari 55 macam menu yang disajikan di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality. Pengunjung bisa menikmati berbuka puasa bersama rekan dan keluarga di Lotus Garden Hotel Kediri di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 26, Kota Kediri.

 

Bagi Anda yang melakukan reservasi sebelum tanggal 21 Maret dengan periode pemakaian 22 Maret–3 April 2023 akan mendapatkan harga spesial atau Early Bird. Early Bird paket Bu Rahmat bisa Anda nikmati hanya dengan Rp55.000.

 

Selain memberikan paket Bu Rahmat “All You Can Eat”, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan doorprize setiap harinya. Selain itu, Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality akan memberikan Free Staycation di akhir bulan Ramadan bagi penikmat Paket Bu Rahmat yang beruntung.

 

Selain paket buka puasa bersama, Lotus Garden Hotel Kediri juga memiliki spot yang bisa pengunjung nikmati untuk ngabuburit sembari menunggu adzan Maghrib berkumandang. Pengunjung bisa ngabuburit di spot hotel sembari menikmati taman khas dari Lotus Garden Hotel Kediri, kolam ikan, dan spot hotel yang artistik sehingga sangat cocok untuk memenuhi konten media sosial Anda agar terlihat lebih kekinian.

 

Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat Anda peroleh melalui Instagram @Lotusgardenhotelbywh atau Whatsapp  +62 822-3227-8497. Informasi lebih detail ada di website http://www.waringinhospitality.com

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment