BERLAYAR BERSAMA GENTING DREAM DARI SURABAYA DAN BALI 2018-01-29 00:00

 

Keliling dengan kapal pesiar dulu mungkin merupakan hal yang mustahil bisa digapai oleh wisatawan biasa karena mahalnya luar biasa. Tapi sekarang Trippers tidak perlu khawatir lagi karena Dream Cruise dengan salah satu kapal pesiarnya Genting Dream yang berbasis di pelabuhan di Singapura bisa memasuki pelabuhan di Indonesia yaitu di Surabaya dan Bali Utara.

 

 

Genting Dream Cruise mampu menampung penumpang kurang lebih 3.300 orang. Dengan panjang 335 m dan memiliki 19 dek dan 2.000 kru yang siap melayani liburan Trippers. Fasilitas lengkap yang ditawarkan kapal ini membuatnya menjadi alternatif lain untuk berlibur bersama pasangan ataupun keluarga. Fasilitas yang disediakan antara lain 8 restoran dan 27 bar city yang tersebar di berbagai area di dalam kapal. Yang menarik di kapal ini yang tentunya tidak dipunyai oleh kapal pesiar lain yaitu kolam renang dengan 6 water slide serta rope course dengan flying fox sepanjang 35 m yang tentu saja memacu adrenalin. Soalnya kita bergantungan di atas laut langsung lho tanpa jaring pengaman.... Uhuuyyy.

 

Kolam renang

 

Water slide

 

Untuk paket perjalanan 5D4N di hari terakhir akan disajikan pertunjukan kembang api, di mana Genting Dream merupakan kapal yang mendapatkan izin untuk pertunjukan kembang api. Perlu Trippers tahu, nggak semua kapal pesiar mendapatkan izin tersebut. So... bolehlah kalau Trippers naik Genting Dream sedikit berbangga dengan adanya fasilitas ini.

 

Pertunjukan kembang api di atas kapal

 

Nggak cuma sampai di situ aja fasilitasnya. Masih banyak fasilitas lain seperti tempat belanja, tempat fitness, karaoke, kids club, mini golf dan lainnya. Last but not least, buat Trippers yang suka narsisan, banyak spot-spot yang Instagrammable di tempat ini. Cukup siapkan kartu penyimpanan yang besar aja di ponsel, dan puas-puasin dahhh foto-foto sekece mungkin di setiap spot. Enjoy your trip.

 

Spot Instagrammable

 

 

 

 

 

 

Teks: Monica Foto: Dok. Dream Cruise, Monica
Comment