AKSI SEHAT DAN SOSIAL BERSAMA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER 2020-01-09 16:25

 

Setelah sukses menyelenggarakan malam pergantian tahun baru bertema Arabian 1001 Magical Nights, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mempersiapkan beragam kegiatan pada bulan Januari 2020.

 

Bertepatan dengan bulan Menanam Seribu Pohon International, hotel berbintang 4 ini menggelar aksi peduli lingkungan lewat kegiatan Menanam 1000 Pohon Mangrove pada 18 Januari 2020, dengan menggandeng Yayasan Wahana Mangrove Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup, MCD Indonesia dan London School of Public Relations Jakarta.

 

 

Selain itu ada pula aksi bersih pantai di Pesisir Marunda, Jakarta Utara. Masyarakat diajak untuk ikut berpartisipasi dengan cara menukarkan Rp25.000 untuk 1 bibit pohon Mangrove. Nantinya uang yang terkumpul digunakan untuk kegiatan aksi bersih pantai dan perawatan tanaman Mangrove.

 

 

Tak hanya itu, bagi setiap kaum adam bisa mengikuti kelas Intimate Men Yoga bersama Adhi Zhou pada 19 Januari 2019 mulai pukul 06:00 WIB. Peserta dapat melakukan registrasi seharga Rp200.000 termasuk dengan sarapan sehat.

 

S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center berharap dengan adanya aksi sehat dan sosial ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan. Karena kepedulian kita akan berdampak positif bagi masyarakat dan diri kita sendiri.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment