AYO MAKAN BY MARRIOTTT BONVOY SAJIKAN JAJANAN KHAS KAKI LIMA 2019-11-30 16:00

 

Marriott International kembali menghadirkan Ayo Makan bertema Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival dengan menyajikan jajanan khas kaki lima. Dalam festival ini tersaji berbagai macam jajanan khas lokal yang dikenal di seluruh Hotel Marriott International, sekaligus sebagai apresiasi atas kelezatan jajanan khas kaki lima dari vendor di masing-masing daerah.

 

 

Ayo Makan by Marriott Bonvoy tersedia di 40 hotel dan resort Marriott International mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Festival dibuka secara resmi pada 27 November di Aloft Jakarta Wahid Hasyim diikuti acara di Bali pada 29 November di Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

 

 

Ricarda Schneider selaku Area Director of Operations Indonesia mengaku bahagia dapat menggelar acara Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival. Begitu banyak koki berbakat ikut berpartisipasi di mana masing-masing menampilkan keahliannya dalam berkreasi dan menghias ulang jajanan khas kaki lima.

 

 

Para tamu dapat menikmati 1 makanan gratis untuk setiap 4 pembelian makanan. Penawaran berlaku saat mereka makan di seluruh hotel dan resort yang berpartisipasi. Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival berkolaborasi dengan perusahaan anggur terbesar di dunia Treasury Wine Estates.

 

 

Yodissen Mootoosamy selaku General Manager, South East Asia at Treasury Wine Estates menyampaikan bahwa, kerja sama ini melambangkan kombinasi antara minuman anggur terbaik dan makanan yang enak. Dia merasa senang bisa menunjukkan anggur dari Wolf Blass bisa menjadi teman makan yang sempurna untuk masakan lokal.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment