APLIKASI MARKETPLACE ADVERTISING PERTAMA DI DUNIA, LAHIR DI INDONESIA 2020-03-07 11:10

 

Kegiatan advertising di era serba digital menjadi hal yang sangat penting untuk sebaran informasi dalam sebuah bisnis. Salah satunya adalah penggunaan iklan yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur. Namun di lapangan masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan dan lokasi iklan yang statis.

 

Untuk itulah, Ads Mall hadir membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Ads Mall berkonsep Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan atau perusahaan yang membutuhkan.

 

Yohanes Rocky selaku Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia menyampaikan bahwa dunia industri sangat kompetitif dan inovasi di dunia periklanan juga semakin bertumbuh. Dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Ads Mall hadir untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapannya, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall.

 

Ads Mall adalah aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Ads Mall hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan dengan bantuan team marketing, customer service dan team media.

 

Pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai target market secara online. Ads Mall juga memiliki marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.

 

Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media dan Media Massa. Pemegang brand barang dan jasa dapat mengiklankan secara statis maupun dinamis di berbagai media antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid dan majalah.

 

Client dan Partner Ads Mall saat ini tersedia di Indonesia, China, Korea, Singapura dan Malaysia. Pengguna akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online dan laporan yang komprehensif.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment
카지노사이트추천

I would like to thnkx for the efforts you’ve put in writing this site. I am hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming also. In fact your creative writing abilities has encouraged me to get my own blog now. Really the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a good example of it. 카지노사이트추천

2020-05-13
바카라잘하는법

It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or suggestions. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it! 바카라잘하는법

2020-05-13
바카라잘하는법

It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or suggestions. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it! 바카라잘하는법

2020-05-13