ACCOR HOTELS GREATER JAKARTA RAYAKAN SOLIDARITY WEEK 2019 2019-12-15 02:15

 

Jelang pergantian tahun 2019, jaringan hotel Accor Hotels Jakarta menggelar kunjungan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel di daerah Cilincing Jakarta Utara. Kunjungan ini merupakan agenda tahunan untuk merayakan program Solidarity Week, sebagai wujud kepedulian hotel-hotel yang berada di bawah naungan Accor Hotel di Jakarta mulai dari Raffles, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure dan Ibis.

 

 

Solidarity Week Solidarity Week merupakan agenda CSR dari Accor di semua hotel jaringan Accor setiap tahun pada awal Desember. Beragam kegiatan diselenggarakan dari tanggal 9-15 Desember 2019. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama sebagai perwujudan rasa solidaritas.

 

 

Acara yang bertema Sharing is Caring ini, sebanyak 74 anak yatim piatu dan orang tua jompo berkesempatan mendapatkan santunan berupa bahan-bahan kebutuhan seperti minyak, susu, beras dan lainnya. Tak hanya itu, beberapa hotel juga turut membawa donasi dan souvenir sebagai hadial Natal berupa TV 43 inch, LCD, kipas angin, hingga magic jar.

 

 

Pihak hotel mengajak para anak yatim piatu dan seluruh orang tua jompo untuk makan bersama, berdoa, bermain hingga bernyanyi bersama lewat sajian lagu dan tarian yang dibawakan oleh anak-anak Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan juga penambah semangat dalam menjalani kehidupan mereka ke depannya

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment