SWISS-BELHOTEL MERAUKE, AKOMODASI ELEGAN BERTARAF INTERNASIONAL DI UJUNG TIMUR INDONESIA 2023-08-28 20:45

 

Kota Merauke merupakan kota di ujung Papua yang terletak di bagian timur Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai keindahan alam mulai dari pantai, danau, taman nasional hingga Tugu “0” KM. Selain memiliki potensi wisata, Merauke juga memiliki potensi bisnis di mana berbagai kegiatan rapat baik pemerintahan maupun swasta digelar. Untuk mengakomodir berbagai kebutuhan tamu yang datang ke Kota Merauke, Swiss-Belhotel Merauke hadir sebagai satu-satunya upscale hotel bertaraf internasional yang  terletak di lokasi strategis di Jl. Raya Mandala, Merauke, hanya berjarak 8 menit dari Mopah International Airport.

 

Baca juga: "Bukan Merauke Titik Paling Timur Indonesia, Tapi Kampung Ini Nih"

 

Hotel ini memiliki 103 kamar tamu dengan 5 tipe kamar yang memiliki luas mulai dari 23 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar internasional serta menawarkan surga ketenangan bagi para tamu setelah hari yang sibuk. Pilihan satu atau dua tempat tidur, kulkas kecil yang tersedia di seluruh tipe kamar, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, bathroom dengan shower atau bathtub serta gratis akses internet berkecepatan tinggi yang tidak hanya tersedia di kamar, tetapi juga di seluruh area hotel.

 

 

Setiap kamar menawarkan estetika kontemporer, fasilitas modern, dan perpaduan sentuhan lokal, menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan.

 

“Swiss-Belhotel Merauke bukan hanya sebuah hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan lengkap dan berstandar internasional, tapi kami juga berkomitmen untuk memadukan kenyamanan dengan budaya lokal, sehingga menjadi pilihan yang ideal bagi para pelaku bisnis yang mencari akomodasi terbaik di bagian paling timur Indonesia," ujar I Made Rai Wirata selaku General Manager Swiss-Belhotel Merauke.

 

Bagi tamu yang hendak menggelar berbagai kegiatan rapat atau kegiatan sosial lainnya di Kota Merauke, hotel ini menawarkan empat ruang meeting serbaguna dan satu ballroom yang dapat mengakomodir mulai dari 20 hingga 1.000 orang. Seluruh ruang rapat serbaguna dan ballroom dilengkapi fasilitas audio-visual terbaru, ceiling setinggi 7 meter yang akan cocok untuk berbagai kegiatan yang menggunakan dekorasi, berbagai hidangan lezat dan menggugah selera yang telah disiapkan oleh tim kulinari Swiss-Belhotel Merauke, serta tidak ketinggalan gratis akses internet berkecepatan tinggi untuk mendukung berbagai kegiatan rapat yang digelar.

 

Tidak lengkap rasanya datang ke Kota Merauke tanpa mengunjungi berbagai objek wisatanya. Pantai Lampu Satu adalah salah satu pantai terpopuler di Kota Merauke yang dapat ditempuh hanya 10 menit dari hotel. Selain itu salah satu spot foto terbaik di Kota Merauke yaitu Monumen Kapsul Waktu dapat ditempuh hanya 10 menit dari hotel. Dan tidak lengkap rasanya ke Kota Merauke tanpa mengunjungi dan berfoto di Tugu “0” KM Merauke-Sabang yang dapat ditempuh 90 menit dari hotel.

 

Untuk melengkapi pengalaman menginap di Swiss-Belhotel Merauke, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, antara lain Business Center yang memberikan fasilitas untuk mencetakkan atau menyalin dokumen, outdoor swimming pool, Fitnes Center yang berlokasi di lantai dasar hotel, serta Spa & Massage yang berlokasi di lantai satu hotel. Selain itu bagi tamu yang ingin menikmati berbagai hidangan lezat serta sarapan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat, Swiss-Cafe ™ Restaurant yang beroperasi selama 24 jam akan menjadi pilihan yang tepat. Bagi tamu yang ingin sekadar bersantai dan menikmati secangkir kopi dan berbagai snack ringan, Sawak Lobby Lounge and Bar menawarkan berbagai pilihan minuman dan snack ringan yang berlokasi di lobby hotel.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Merauke, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmerauke dan Whatsapp 0821 9996 3639 atau dapat mengunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment