MARRIOTT INTERNATIONAL HADIRKAN PENGALAMAN RAMADAN “DEKAT DI RUMAH” 2020-05-12 19:55

 

Tahun ini Ramadan terasa sedikit lebih sepi karena larangan perjalanan dan pembatasan sosial di seluruh dunia. Namun tidak berarti semangat bulan suci ini meredup. Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung hotel, tamu dan masyarakat dalam merayakan Ramadan di tengah situasi sekarang.

 

AYO MAKAN DI RUMAH

Tahun ini Marriott membawa menu Ramadan ke rumah Anda. Menu buka puasa a la carte dan set menu telah dipilih secara khusus agar aman dalam pengiriman.

 

Berikut adalah daftar hotel yang berpartisipasi beserta penawarannya:

JW Marriott Hotel Jakarta: Paket Iftar to You dengan harga mulai dari Rp150.000.

Le Meridien Jakarta: Iftar Box oleh Chef Vindex Tengker, terdapat 4 box dari daerah berbeda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp125.000 nett.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim: Tajil Corner @ WXYZ dengan berbagai menu yang dapat dinikmati di rumah.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel: Iftar Box untuk para pengunjung dan keluarga.

Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta: Tersedia berbagai paket untuk individu dan keluarga. 

Aloft Jakarta TB Simatupang: Berbagai pilihan menu buka puasa yang terdiri dari lokal dan internasional.

The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments: Tersedia paket pilihan buka puasa dengan sharing portion harga mulai dari Rp200.000 nett.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers: Menu box Iftar dan tersedia chef untuk masak di rumah Anda.

JW Marriott Hotel Surabaya: Paket untuk 2 orang dengan harga mulai dari Rp350.000 nett dan dapatkan Immune Booster Jamu gratis.

JW Marriott Hotel Yogyakarta: “Drive-in | Marriott Makan” dengan total 9 menu pilihan dan konsep take away unik dengan vehicle refreshment (interior vacuuming).

Four Points by Sheraton Makassar: Menu box Iftar.

Four Points by Sheraton Medan: Harga mulai dari Rp68.000 untuk 1-10 pax; Rp58.000 untuk 11-20 pax; dan Rp48.000 untuk 21-30 pax. 

Four Points by Sheraton Balikpapan: Pengiriman Grab and Go untuk buka puasa dan sahur.

 

 

Selain itu, Marriott International Hotels and Resorts di Bali juga memberikan penawaran berupa pengiriman dan take away makanan, berlaku di bulan Ramadan. Berikut adalah hotel di Bali yang berpartisipasi dan restorannya tetap buka:

The Westin Nusa Dua, The Stones Autograph Collection, Sthala a Tribute Portfolio, Renaissance Uluwatu, Fairfield Legian, Faifield Sunset Road, Four Points Ungasan.

Sedangkan Aloft Seminyak restorannya tutup dan pemesanan hanya untuk delivery.

 

BERBAGI PADA KOMUNITAS

Hotel-hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia membantu mengumpulkan donasi untuk mendukung para pekerja di garis depan. Hasilnya digunakan untuk membeli pasokan medis.

 

Berikut adalah daftar hotel yang berpartisipasi:

JW Marriott Hotel Jakarta, Le Meridien Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, The Mayflower Jakarta - Marriott Executive Apartments, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, JW Marriott Surabaya, Marriott Hotel Yogyakarta, Four Points by Sheraton Makassar, Four Points by Sheraton Balikpapan.

 

BERBAGI TIPS

Keadaan sulit ini merupakan kesempatan sempurna untuk tetap terhubung secara virtual dengan para tamu. Marriott berbagi keahlian dan tips, baik untuk urusan dapur, di gym, atau bahkan dengan kerajinan D-I-Y untuk membuat anak-anak tetap terhibur.

 

Pelajari lebih lanjut di https://hoteldeals.marriott.com/indonesia-stayathome/ dan saksikan secara langsung di channel YouTube Marriott International.

 

Teks: Marriott International Foto: JW Marriott Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta
Comment
Optotttep

Currently, ATW is at roughly 11 cheap cialis online canadian pharmacy

2023-10-14
Optotttep

Scrub your dentures on a daily basis propecia dosage The effect on erection and orgasm of cystectomy, prostatectomy and vesiculectomy for cancer of the bladder a clinical and electromyographic study

2023-07-04