NIKMATI BATAVIA LUNCH RENDEZVOUS DI MALAKA RESTAURANT MERCURE JAKARTA BATAVIA 2020-01-27 16:10

 

Terletak di kawasan pusat bangunan bersejarah kolonial Belanda di Kota Tua Jakarta, Mercure Jakarta Batavia merupakan tempat tujuan bagi para pebisnis maupun untuk rekreasi. Suasananya membawa kita seolah kembali merasakan atmosfer Batavia pada zaman dulu serta penuh keakraban, hangat dan ramah.

 

 

Tak hanya untuk memperpanjang promosi "Batavia Lunch Rendezvous, Dine 4 Pay 3", Malaka Restaurant yang terletak di lantai lobi Mercure Jakarta Batavia telah menyiapkan berbagai macam makan siang atau makan malam yang menampilkan menu mingguan yang memuaskan selera semua orang.

 

Malaka Restaurant memiliki kapasitas hingga 250 orang. Menyediakan 2 ruang makan yang dapat menampung pertemuan kecil, acara bersama keluarga, teman dan kolega, di mana dapat dinikmati nuansa baru dan kemewahan hidangan lezat dari seluruh dunia.

 

 

Menu yang disajikan untuk makan siang atau makan malam seperti Suki, Beef Hutspot Met Klapstuck, Carving Menu, Sushi, Waffles, Pancakes, Laksa, Bitterballen, Chicken Cordon Bleu, Fragrant Lamb Rice, Chocolate Fountain, Soto Betawi, Coto Makassar. Dengan minimal 4 orang, paket "Batavia Lunch Rendezvous, Dine 4 Pay 3" dapat dinikmati cukup dengan membayar harga 3 orang Rp189.000 per orang sudah termasuk Infused Water dan es teh gratis.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment