MEIKARTA HIDUPKAN 2020 DENGAN SEMANGAT BARU 2020-01-21 21:20

 

Meikarta mengawali tahun 2020 dengan semangat serta jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik. Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru sementara Visual Segitiga Emas melambangkan tekad baru untuk mewujudkan visi Meikarta.

 

Henry Riady selaku Penasihat Lippo Cikarang menegaskan bahwa Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia. Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi dalam melayani konsumen dan membangun kota Meikarta. Jajaran manajemen Meikarta berlatar belakang profesional dengan pengalaman ekstensif di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan.

 

Berikut para personil dari jajaran manajemen Meikarta:

 

Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta

Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta

Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta

 

Lilies Surjono selaku Chief Marketing Officer Meikarta menambahkan, Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, serta turut serta dalam percepatan pembangunan rumah sekaligus menjadi jawaban bagi generasi millennial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta.

 

 

Pada tahun 2020, Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari serta meningkatkan penjualan sebesar 25% dibanding tahun 2019. District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 dengan lebih dari 20 tenant bergabung seperti Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Cinepolis Cinema, Köi The, Sang Pisang dan Kopi Kenangan. Meikarta menyediakan fasilitas live streaming yang memperlihatkan progres pembangunan secara real time melalui www.meikarta.com dan saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media.

 

Arie Hartanto selaku Chief Commercial Officer of Meikarta menyampaikan komitmennya untuk terus menawarkan program menarik bagi konsumen guna memberikan solusi cicilan rendah dan kenyaman lain seperti cicilan furnitur. Meikarta telah bekerja sama dengan CIMB Niaga, NOBU Bank, Hana Bank dan BTN serta perusahaan lain seperti Travelio.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment