BINGUNG CARI KAMAR KOS? KOOLKOST BISA JADI SOLUSINYA 2020-01-25 16:45

RedDoorz luncurkan KoolKost, sebuah layanan tempat kos terjangkau dan terkelola dengan baik. KoolKost memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan skema penyewaan fleksibel jangka panjang. Hingga kini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan properti kos di 14 kota di seluruh Indonesia.

 

Adil Mubarak selaku Vice President of Operations RedDoorz menyampaikan bahwa beberapa tahun belakangan ini, peningkatan urbanisasi terjadi seiring dengan peningkatan harga rumah. Fenomena ini menyebabkan peningkatan permintaan terhadap hunian kos di Indonesia khususnya di kalangan milenial yang tinggal di kota-kota besar. Inilah alasan RedDoorz meluncurkan KoolKost. RedDoorz memanfaatkan teknologi terdepan dengan menyediakan tempat tinggal berkualitas, fleksibel dan terjangkau.

 

KoolKost hadir untuk mengatasi kesenjangan antara permintaan dan ketersediaan terhadap tempat tinggal sewa jangka panjang. Layanan ini menyediakan layanan pelanggan 24 jam, wifi berkecepatan tinggi, jasa pembersihan kamar dan air isi ulang. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam, tempat tidur premium dan lemari pakaian.

 

 

Christian Adiwena, pemilik KoolKost di AEON BSD Tangerang Selatan mengaku senang bisa menjadi salah satu properti KoolKost pertama yang diluncurkan oleh RedDoorz. Sejak bekerja sama dengan RedDoorz, tingkat hunian kos miliknya terus meningkat hingga mencapai 50%. Dari pendapatan juga meningkat dari awal Rp50.000.000 menjadi Rp60.000.000 per bulan.

 

Tak ada persyaratan khusus yang diajukan oleh pihak KoolKost dalam kerjasama tersebut. Untuk sementara, KoolKost tersedia pada situs resmi www.reddoorz.com dan melalui aplikasi RedDoorz yang dapat diunduh dari AppStore and Google PlayStore. KoolKost akan meluncurkan situs resminya untuk pemesanan kamar pada Maret 2020 mendatang.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment