BLIBLI.COM DAN MONDELĒZ INTERNATIONAL LUNCURKAN OREO MUSIC BOX 2019-12-04 19:30

Blibli.com bekerja sama dengan Mondelēz International luncurkan Oreo Music Box di Indonesia. Kehadiran Oreo Music Box menunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondelēz International untuk menghadirkan produk dan program modern retail terdepan dalam aspek inovasi di Indonesia.

 

Koleksi limited edition ini telah tersedia di BlibliMart, kategori groceries di Blibli.com mulai 1 Desember 2019. Oreo Music Box menyerupai miniatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunan musik. Oreo Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kali gigitan Oreo diletakkan di atasnya serta dapat pula merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik.

 

 

Fransisca K. Nugraha selaku Svp Trade Partnership of Blibli.com menyampaikan bahwa E-commerce semakin memainkan peran penting dalam mendorong industri Fast Moving Consumer Goods karena mampu menjembatani FMCG dengan konsumen millennial yang sudah terbiasa berbelanja online. E-commerce dan industri FMCG harus memahami selera pasar, menyediakan produk yang cocok dijual online dan memberikan program promosi.

 

Oreo Musix Box disediakan menjelang liburan akhir tahun untuk memenuhi kebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. Untuk semakin menarik, akan diberlakukan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian. Paket Oreo Music Box dilengkapi 8 box Oreo Thins, produk Oreo terbaru yang terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu dan Lemon Cheesecake.

 

Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelēz Indonesia menambahkan bahwa Oreo Thins yang diluncurkan tahun lalu merupakan inovasi dengan penjualan nomor 1 di Modern Trade untuk kategori biskuit. Oreo Thins bertekstur tipis, renyah dan rasanya pas untuk para millennial.

 

Oreo Music Box telah sukses di berbagai negara lainnya. Di China, Oreo Music Box habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam. Sementara pasar Indonesia, Mondelēz Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskan penjualan. Basis pelanggan millennial Blibli.com menjadi salah satu faktor dibalik keputusan bermitra dengan platform tersebut.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment