ABADIKAN MOMEN KASIH SAYANG DI ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER 2020-01-27 15:30

 

Bulan Februari merupakan bulan yang dinantikan sebagian orang untuk merayakan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan paket Romantic Valentine BBQ Dinner yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman, kerabat atau bagi setiap pasangan yang ingin mengabadikan momen istimewa dengan romantis.

 

Hotel yang berada di kawasan area Simatupang ini menawarkan suasana romantis dengan pemandangan langit biru bertabur bintang sambil menikmati Romantic BBQ Dinner. Harga paket untuk setiap pasangan adalah Rp450.000, sedangkan paket untuk keluarga atau kerabat Rp250.000 per orang. Para pengunjung juga akan mendapatkan complimentary fine beverages.

 

Paket Romantic BBQ Dinner ini berlaku pada 14 February 2020 mulai pukul 19.00. S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyampaikan bahwa di tahun ini beragam menu istimewa akan disajikan di Canary Coffee Shop dan memiliki dekorasi manis serta pemandangan yang indah, dilengkapi alunan lagu romantis yang dimainkan secara live acoustic.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment